Kenali Tipe Amatirnya dan Ubah Kebiasaannya Menjadi Pro

Pria sempurna dambaan setiap wanita. Tapi bagaimana kalau pria “sempurna” itu ternyata agak “amatir” untuk urusan ranjang? Agak bikin turn off sepertinya. Lalu bagaimana caranya untuk membuat si dia lebih “pro” untuk urusan yang satu ini? Kenali tipe amatirnya dan ubah kebiasaannya.

 Foto Ilustrasi

1. The speed demon
Tipe ini adalah tipe pria “one minute man”, yang menyelesaikan sebuah kegiatan bercinta hanya dalam hitungan kurang dari 5 menit. Untuk tipe pria ini, sepertinya foreplay, kemesraan dan juga kepuasan pasangan bukanlah prioritas. That’s why ia seperti orang yang kebakaran jenggot ketika bercinta, semua serba kilat.

Demi kepuasan Anda, cobalah untuk mengubah kebiasaannya ini dengan perlahan. Buat pertunjukkan Anda sendiri. Menari dihadapan pasangan dengan lingerie yang melekat di tubuh sebelum melakukan aksi foreplay bisa membangkitkan gairah pasangan secara perlahan dan terus membuatnya penasaran dengan aksi selanjutnya.

Ketika sampai pada main course dan Anda sudah melihat gelagatnya yang akan segera menyelesaikan permainan, cobalah untuk memintanya agar bisa menyelesaikannya berbarengan. Bilang padanya, kalau selesai berbarengan sensasinya akan lebih dahsyat.

2. The bad kisser
Seharusnya, berciuman dengan pasangan adalah momen yang ditunggu-tunggu. Tapi apa jadinya kalau momen ini justru menjadi sebuah siksaan untuk Anda? Semua terjadi karena gaya berciumannya yang kurang oke. Setelah berciuman, Anda seperti disiram dengan air liurnya, basah sekali. Jangan takut untuk mengatakan padanya. Setelah selesai berciuman, katakan padanya “terlalu basah sayang….” tapi katakan dengan mesra. Dengan begini, pasangan Anda mengetahui apa yang Anda inginkan.

Atau kalau merasa kurang nyaman dengan gigitan kecil yang dilakukannya ketika berciuman, ambil saja langkah berikut. Ciumlah pasangan dengan penuh kemesraan dan dengan gaya yang Anda sukai. Setelah selesai, bisikkan ditelinganya dengan mesra “kiss me like that babe…”
3. The too-dirty talk
Jika pasangan Anda suka menggoda dengan kata-kata yang terlalu kotor, dan itu semua membuat Anda merasa terganggu, saatnya untuk menghentikan itu semua. Katakan padanya kalau Anda tidak menyukai semua kata-kata yang dikeluarkannya untuk menggoda Anda. Terlalu kotor dan malah membuat Anda jadi turn off.

4. The orally challenged guy
Oral seks bisa dijadikan sebagai salah satu penyegar dalam bercinta, agar tidak terlalu monoton dan membuat bosan. Namun, terkadang kegiatan yang satu ini malah membuat Anda merasa tersakiti karena si dia kurang pro untuk melakukannya. Untuk urusan yang satu ini, sepertinya Anda harus segera turun langsung ke medan perang nih.

Jadilah pemandu wisata bercinta yang baik, berikan panduan-panduan tentang apa yang harus dilakukannya agar Anda bisa merasakan kenikmatan permainan oralnya di bawah sana. Ketika si dia sedang beraksi, tuntun ia dengan memberikan perintah-perintah kecil apa yang harus dilakukannya. Misalnya,  “slowly baby, softly, that perfect!” dan sebagainya. Dengan begitu, si dia tahu apa yang Anda inginkan dan Anda juga terpuaskan.

5.  The pain inflicter
Hot foreplay bisa dimulai dengan bagian nipple. Pastinya permainan di bagian ini disukai hampir semua wanita. Namun terkadang apa yang diinginkan tidak sesuai dengan kenyataan. Tidak sedikit pria yang terlalu liar ketika melakukan foreplay di bagian ini, hingga membuat pasangannya jadi merasa tidak nyaman.

Jangan hanya diam, Anda bisa kok merubah keadaan. Cobalah untuk melakukan pertukaran posisi. Jadi, ketika sedang melakukan foreplay, Anda mengambil posisi sebagai pelaksana, mainkan bagian nipplenya dengan permainan yang Anda sukai. Lihat reaksinya, jika si dia terlihat puas, katakan padanya kalau permainan seperti itu yang Anda inginkan. Sebaliknya, lakukan permainan pada nipplenya dengan permainan yang tidak Anda sukai, dan jika ia terlihat tidak suka, katakan lagi padanya bahwa yang seperti itu juga membuat Anda merasa tidak nyaman. Jadi, bisa sama-sama enak kan?

6.  The utterly clueless guy
Lagi-lagi direction adalah satu kunci untuk membuat kegiatan bercinta berakhir menyenangkan. Jika si dia seperti orang yang tidak tahu arah dan tujuan bercinta, jangan ragu untuk menjadi seorang ibu guru yang baik untuk pasangan. Jika Anda malu untuk mengajarinya secara face to face, gunakanlah aktivitas phone sex. Ketika si dia dalam perjalan pulang ke rumah misalnya, rayu dia lewat phone sex, dan utarakan semua keinginan Anda, biarkan dia mengkhayalkan kegiatan seru yang Anda pandu. Lihat reaksinya ketika tiba di rumah, pasti langsung mengajak Anda untuk mewujudkan semua khayalan itu dalam dunia nyata. 

Kantor Pos Medan Dibobol Maling

Inilah 11 Film Konspirasi Luar Biasa