Khas Tempat Wisata Menarik Di Amsterdam Belanda

Khas Wisata ~ Khas Tempat Wisata Menarik Di Amsterdam Belanda, begitu banyak tempat menarik dan jenis makan dan minuman yang punya resep khas daerah negara-negara asia seperti daerah indonesia,thailand, kamboja yang semua negara itu punya tempat wisata alam yang masih asri jauh dari pekat kebisingan dan jauh dari asap mobil yang dapat merusak kesehatan.

Ketika anda ditanya Apa yang akan dilakukan saat berada di Ibukota dari negeri kincir Angin ini? Amsterdam tempat yang tepat untuk menikmati seni, klasik maupun modern. Museum-museum yang memamerkan lukisan karya seniman legendaris dunia, Van Gogh, dan Rembrandt van Rijn, atau dokumen dan foto yang digambarkan oleh penulis klasik Anne Frank menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi.Canal Cruising Pemerintah setempat sangat pintar memberdayakan 165 kanal yang membentang di kota yang terbilang padat ini.

Wisata Menarik Di Amsterdam Belanda
Tempat Wisata Terkenal di Belanda Paling Terpopuler dan Favorite
Anda hanya perlu memilih jenis seperti apa yang Anda inginkan, mulai dari kapal-kapal panjang seperti yang biasa Anda lihat di foto-foto mereka yang baru saja kembali dari Amsterdam, atau kapal yang menyediakan romantic candle light dinner? Namun saya akan memilih hire a boat! Maksudnya adalah menyewa sepeda air atau di sana lebih dikenal dengan nama pedal boat. Selain bisa lebih menikmati kanal, sekaligus berolah raga. Kan jarang-jarang bisa olah raga saat berada di tanah air.
Tempat Wisata Belanja
Perempuan mana yang tidak suka berelanja? Semua pastinya! Hanya kadarnya yang berbeda. Saat berada di Amsterdam,belum pas rasanya jika belum pergi ke Negen Straatjes atau the nine streets. Di jalan ini berbaris outlet dan butikbutik dari para desainer terkenal Apalagi saat melewati Skins Cosmetik (di Runstraat 9), di sinilah surga bagi Anda para pecinta wewangian dan perawatan wajah.

ParaWisatawan Sering Bilang Kalau Disana Ada Yang menarik, Anda wajib mengunjungi The Witte Tandenwinkel. Dari namanya saja sudah menarik, “White Tooth Shop”, dan toko ini menyediakan berbagai kebutuhan yang berbuhungan dengan gigi dan mulut. YDU atau Young Designers United adalah tempat belanja yang cocok bagi anak muda. YDU adalah butik dengan multilabel yang memamerkan koleksi busana dari perancang terkenal Belanda.Tiap perancang memiliki rak masing-masing untuk memudahkan mencarinya. Tengok pakaian yang feminin namun simpel dari Ellen Benders’ Dress’d
source majalahliburan.com,  Foto gambar sumber flickr, View Lokasi Via Google Maps
Baca juga :

Mungkin itulah Artikel Kali ini kami sampaikan, semoga tambah wawasan kita dalam dunia Pariwisata khusunya bagi anda yang suka berpergian mengeliling tempat-tempat terbaik dan populer, selamat traveling

Aneka Tempat Wisata Dan Makanan Di Malaysia

Keindahan Wisata Pantai Maluk Di Pulau Sumbawa