Kiki Amalia "Kangen" Ingin Bertemu Sang Suami

Bersuamikan pemain sepakbola membuat Kiki Amalia harus berpisah sementara karena persiapan pertandingan, meski statusnya terbilang masih pengantin baru. Apalagi pertandingan yang dipersiapkan sekelas piala Asia yang membutuhkan konsentrasi khusus.

“Aku kangen karena sudah lama nggak ketemu, memang kita dibatasi untuk ketemu suami-suami kita, jadi harus melepas rindu dulu. Habis dari sini dia ke hotel. Jadi nggak ketemu. Nggak ada keluhan juga setelah main, dia malah banyak bersyukur. Kecuali kemaren pas pertandingan dia sempat keinjek pinggangnya, duh saya kasihan banget,” ujar Kiki Amalia usai menyaksikan pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, kemarin malam.

Karena tidak bisa ketemu suaminya, penjaga gawang Markus Haris Maulana, Kiki pun hanya bisa memberikan doa. Dirinya merasa tak bisa mengetahui kondisi sang suami jika terjadi sesuatu.

“Beberapa hari yang lalu sempat demam tinggi, saya hanya support dia dan beri doa, karena saya nggak bisa ketemu dengan dia,” tuturnya.

Namun tetap bisa terbantu, karena masih ada kesempatan komunikasi melalui telepon. Pertemuan juga tetap terjadi, hanya saja tidak bisa berlama-lama sambil santai.

“Komunikasi ya harus ada. Karena itu yang paling utama. Nanti saya ketemu, besok pagi kalau nggak ada latihan. Ketemuannya juga nggak lama karena kita nggak bisa nginep,” jelasnya.

Minta dibawain kalau ketemu? “Nggak ada bawain sesuatu ya, karena saya malah banyak menyembunyikan masalah saya sendiri, dan saya nggak mau dia terganggu. Jadi saya banyak mendam sendiri,” tambahnya.

sumber: kapanlagi

Bolivia Akui Negara Palestina

Polisi Israel Akui Culik Dan Interogasi Sekitar 1200 Anak Palestina Di Yerusalem