Kill Bin Laden, Kisah Pencarian Osama

Ketika dunia nyata dan dunia perfilman saling bersangkutan, kabar tewasnya Osama Bin Laden oleh pasukan khusus Amerika, ternyata dapat membuat beberapa filmmaker Hollywood bersuka cita.
Menurut Deadline, Kathryn Bigelow sedang mempersiapkan sebuah film yang memiliki tema yang berkaitan dengan peristiwa serangan teroris ke menara kembar WTC di New York Amerika pada 11 September 2001.

Bersama rekan kerjanya Mark Boal Sutradara yang meraih Oscar lewat film The Hurt Locker itu sedang merencanakan produksi film yang untuk sementara di beri judul Kill Bin Laden. Film ini didasarkan atas sebuah misi yang gagal untuk membunuh pemimpin Al Qaeda itu di daerah antara Pakistan dan Afghanistan.

Namun menurut Kathryn filmnya nanti tidak akan sepenuhnya berfokus pada Osama Bin Laden. Walau cerita film masih belum jelas, tapi untuk pemain telah ditentukan, adalah Joel Edgerton yang bermain Gawain di film King Arthur akan menjadi aktor utama. Sedangkan Megan Ellison yang menjadi produser di film True Grit dan Passion Play akan menjadi penyandang dana film ini.

Sebelumnya pada tahun 2006, ada sebuah proyek yang diberi nama Jawbreaker yang berkisah tentang perburuan Osama. Tapi pihak Paramount Pictures selaku pihak studio tidak melanjutkannya. Kisah ini didasarkan pada sebuah buku Gary Bernsten dari dinas intelijen Amerika Serikat yang berjudul  berjudul Hunt and Kill Mission of Osama yang dikeluarkan pada Desember 2001.

Dengan berita kematian Osama, dipastikan membuat proyek ini kembali menarik untuk diangkat ke layar lebar. Phak-pihak yang berkepentingan pun menempatkan tema ini sebagai prioritas untuk bisa diproduksi dan segera dirilis pada tahun 2011 atau 2012. 

Ketagihan Seks Bisa Berakibat Buruk

Gaddafi Racuni Air Sumur Untuk Mengalahkan Pemberontak