Kim Yang Sexy Berpose Layaknya Putri Galaksi

Sosialita dan mantan pacar bintang NFL Reggie Bush, Kim Kardashian, kembali memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini minim.
    
Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians! itu tampil dalam sesi foto ala 60an, dengan tampilan seperti tokoh film fiksi sains yang marak pada tahun tersebut, Barbarella.
    
Perempuan yang sempat kerepotan karena video intimnya dengan mantan pacar yang lain, Ray J, tersebar di internet itu tengah mempromosikan pakaian renang dari produsen Beach Bunny.
    
Kim, yang kini berusia 30, mengenakan wig pirang bergelombang ala 1960-an dengan bikini perak nan seksi, dengan baluran warna senada di sekujur tubuhnya. Dengan lekuk tubuh sempurna dan ‘aset’ luar biasa, ia tampak seperti putri galaksi nan seksi dalam sesi foto berlatar belakang Planet Mars itu.
    
Kim beradu seksi dengan kedua saudarinya, Courtney dan Khloe, yang juga menjadi model merek tersebut. Courtney, sang kakak, 31, mengenakan bikini bergaris hitam putih horizontal, dengan latar belakang pantai. Khloe, 26, adiknya, mengenakan bikini one-piece berwarna hitam mengilat yang seksi.
    
Dalam situs resmi pribadinya, seperti dikutip The Sun, Kim menulis, “Divinity Collection milik saya terinspirasi oleh Jane Fonda dan film Barbarella, di mana dia memerankan seorang putri galaksi yang super-seksi.”
    
“Saya harap kalian menyukainya seperti saya sangat menyukainya,” ungkap Kim.

Janda Gazza dengan Tubuh Moleknya

Dongeng dari Jawa Barat "Kisah Telaga Warna"