Komitmen Australia Untuk Bantu Golongan Kurang Mampu RI

Pemerintah Australia memberikan komitmen untuk membantu golongan kurang mampu dan terpinggirkan dalam mendapatkan akses ke persidangan yang lebih baik.

Menteri Luar Negeri, Kevin Rudd, dalam pertemuan di Bali Democrazy Forum, mengatakan bahwa, kemitraan baru Australia selama 5 tahun ini, sebesar $50 juta untuk sistem peradilan dengan Indonesia, kemitraan ini akan membantu upaya Indonesia dalam menciptakan sistem peradilan yang transparan dan mudah diakses.

“Lebih dari satu dasawarsa bantuan Australia telah sangat berpengaruh didalam perbaikan sistem peradilan dan penyelesaian perselisihan bagi masyarakat Indonesia kurang mampu,” ujanya dalam rilis yang dikeluarkan Kedutaan Besar Australia hari ini.

Bantuan Australia untuk ruang sidang keliling di wilayah-wilayah terpencil telah berperan penting dalam menyediakan akses bagi perempuan untuk mendapatkan akte kelahiran dan surat nikah yang disahkan oleh Negara.

Guna mempermudah akses pelayanan kesehatan, pendidikan dan ekonomi rakyat miskin, Surat-surat ini juga akan memudahkan anak-anak untuk mendaftar ke sekolah, subsidi beras cuma-cuma, pelayanan kesehatan dan pencairan dana tunai.

BlackBerry Bold 9780 atau Onyx 2 Hadir di Indonesia

Jennifer Aniston Marah, Angelina Jolie disebut Pelacur