Kondom Termahal Didunia Seharga 448 Juta

Sejumlah seniman mendapat bayaran untuk membuat desain kondom yang berbentuk aneh dan unik. Untuk pembuatan desain ini, kira-kira harus merogoh kocek uang senilai 448 juta atau sekitar 50 ribu dollar AS. Pembuatan kondom ini bertujuan untuk meyakinkan para warga Victoria, Australia bahwa seks aman itu keren.

 Gambar Ilustrasi

Seperti dilansir pada Herald Sun pada Senin kemarin, proyek yang akan dibuat pada pekan ini berjumlah terbatas. Rencananya, kondom ini hanya akan diproduksi sejumlah 75 ribu buah saja. Pembuatan kondom ini mempunyai sambutan baik dari Dewan AIDS dan para Keluarga Berencana di Victoria. Untuk pendanaan pembuatan kondom ini menggunakan uang pembayar pajak.

Proyek ini dikenal dengan nama Free Condom Project dan uang itu akan digunakan untuk mendesain paket, situs resmi, pemasaran, penelitian, dan pengembangkan kondom. Menurut dewan eksekutif dari lembaga AIDS di Victoria, Mike Kennedy, mengatakan bahwa ini adalah cara mudah dan efektif untuk mengirimkan pesan untuk menggunakan kondom agar mengurangi penyebaran penyakit kelamin.

Seorang Foto Model Cantik Tewas di Apartemen Mediterania

Ditemukan Batu Megalit Berbentuk Pundan Berundak Yang Mirip Candi