Lady Gaga Merilis Album Baru 2011

Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini siap merilis album terbarunya, Born This Way pada 2011 nanti.

Rekaman album Born This Way sudah dilakukan sejak awal tahun 2010. Dan lewat MTV Video Music Awards September 2010 lalu, cewek nyentrik kelahiran 28 Maret 1986 ini sudah mengumumkan tentang judul album tersebut. Sedangkan jadwal rilisnya akan dilangsungkan pada Februari 2011 nanti.

Gaga mengaku kalau dia sudah nggak sabar untuk mempersembahkan album ini kepada seluruh fans-nya. “I miss you guys so much. Thank you for all of your support and I cannot wait to play you Born This Way. It is killing me,” seru cewek yang pernah memakai kostum berbahan daging ini.

Pastinya apa pun lagu yang dibuat oleh pelantun Bad Romance ini selalu enak didengar. Dan kali ini, Gaga pun berjanji nggak bakal mengecewakan penggemarnya. “Aku janji kepada kalian kalau aku nggak akan mengecewakan kalian. Albumnya sudah selesai dan sangat bagus!” tandas Gaga yang belum mau membocorkan isi albumnya lebih jauh ini.

Apakah Anda termasuk fansnya Lady Gaga? Segera ditunggu album barunya yang akan dirilis 2011 nanti.

Eminem Memimpin Perolehan Nominasi Grammy 2011

Taylor Lautner Takut Sama Ulah Fans Fanatiknya