Lantaran Ingin Perbesar Payudara, Waria Tewas Usai Disuntik Silikon

Jember –  Lantaran ingin memperbesar payudara, seorang wanita setengah pria alias waria tewas usai disuntik silikon. Korban diketahui bernama Imam alias Iik (22) warga Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates, Jember silikon.
Keterangan yang dihimpun zonaberita.com, menyebut, kejadian bermula saat Iik ingin memperbesar payudara dengan cara menyuntikkan cairan silikon ke dadanya di sebuah salon di Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates.
Nah setelah cairan silikon tersebut disuntikkan, dada korban belum juga membesar. Karena penasaran, IIk mencoba menyuntikkan kembali cairan itu.
Bukannya membesar seperti yang diinginkan, namun dada Iik malah membengkak. Akibatnya korban mengalami demam.
Seketika itu juga Iik  demam, dan segera dibawa ke RS Paru, Jember. Meski telah mendapat perawatan intensif, namun Kamis (11/11/2010) malam, korban mengembuskan napas terakhir.
Sementara polisi, yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan penyelidikan. “Kami sudah minta keterangan pada keluarga korban dan melakukan olah TKP, baik di rumah maupun di lokasi penyuntikan. Namun , kita masih berkoordinasi dengan pihak keluarga, langkah yang akan ditempuh selanjutnya,” kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP Kusworo, pada wartawan, Jumat (12/11/2010).

sumber:  http://www.zonaberita.com/jawa-timur/ingin-perbesar-payudara-waria-tewas-usai-disuntik-silikon.html/

Makan Durian Bisa Mengatasi Berbagai Penyakit

Pria Wajib Mengetahui Saat Akan Mendekati Wanita