Laporan: Israel Lakukan Penangkapan 370 Warga Palestina Selama Mei 2011

Sebuah laporan yang dibuat oleh kementerian urusan tahanan Gaza mengatakan 370 warga Palestina telah ditangkap dalam penggerebekan di wilayah Palestina pada Mei 2011.
Mereka yang ditangkap termasuk 40 anak-anak di bawah umur, lima perempuan, dua anggota Dewan Legislatif Palestina, dan 20 aktivis asing pro-Palestina.
Kota Al-Khalil di Tepi Barat selatan merupakan fokus utama penangkapan, dengan lebih dari 75 dari penduduk setempat yang ditangkap di wilayah itu.
Juga bulan lalu, warga Palestina ditahan di enam penjara Israel mengumumkan mereka melakukan aksi mogok makan dalam upaya untuk menentang kebijakan umum mengisolasi tahanan yang dilakukan oleh Dinas Penjara Israel (IPS), tulis laporan dari Riyadh al-Ashkar, direktur media kementerian urusan tahanan.
Pada bulan Mei juga isolasi terhadap kepala Front Perlawanan Rakyat Ahmad Saadat diperpanjang sampai enam bulan setelah dia menghabiskan dua tahun terakhir dalam penjara.
Laporan bulanan ini menambahkan bahwa file medis dari beberapa tahanan di rumah sakit penjara Ramle telah ditutup bulan itu, dan pengobatan mereka telah dihentikan oleh Dinas Penjara Israel (IPS).
IPS juga gagal untuk menghormati putusan pengadilan mengenai tahanan, pada saat belum menerapkan putusan oleh Mahkamah Agung Israel yang memungkinkan seorang wanita yang dipenjara untuk menelepon keluarga mereka di Yordania. (fq/pic)
Sumber: http://www.eramuslim.com

Pakar Hukum: Masyarakat Global Tidak Punya Kemauan untuk Hentikan Israel

Yahudi Akan Menyusup ke Masjid Al-Aqsha Selasa dan Kamis Ini