Liburan Bersama Anak Dan Keluarga Sekitar Jakarta

Khas Wisata ~ Cerita Liburan Sekolah Bersama Anak Dan KeluargaPasti akan sangat Menyenangkan Orang tua Apabila Masa liburan sekolah sudah tiba, membuat para orangtua harus menyiapkan destinasi liburan dari jauh-jauh hari. Biasanya, anak-anak sudah ribut menanyakan ke mana Papa- Mamanya akan mengajak mereka jalan-jalan tahun ini. Pegunungan, pantai, taman bermain, sampai mengunjungi sanak-saudara di luar kota. Apapun itu, yang penting mereka merasakan suasana liburan yang menyenangkan. Namun terkadang, permasalahan ada pada orangtua, apalagi bagi mereka yang berprofesi sebagai pekerja kantoran. Sekolah libur, cuti belum juga disetujui. Atau, bingung memilih tempat berlibur, sehingga saat waktu liburan tiba, belum juga menentukan tujuan.

Liburan Bersama Anak Dan Keluarga Sekitar Jakarta

Sedangkan, anak sudah merengek-rengek ingin segera diajak jalan-jalan di hari liburnya. Bagi warga Jakarta, tujuan favorit untuk mengajak keluarga berlibur adalah Bandung dan Bali. Ada juga yang sudah menabung jauh-jauh hari agar bisa mengajak keluarganya pergi ke luar negeri. Namun, sebenarnya, banyak sekali destinasi wisata di Indonesia yang keindahannya tidak kalah dengan Bali dan sama menyenangkannya dengan Bandung.

Satu destinasi favorit warga Jakarta dan sekitarnya, yang memiliki pesona pantai dan pemandangan alam memukau, serta lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Ibu Kota, adalah Anyer. Dengan hanya perjalanan darat 2-3 jam dari Jakarta (tergantung kondisi jalananred), hamparan pantai berpasir putih dengan jajaran pohon nyiur di sepanjang pesisir pantai, ada dalam jangkauan pandangan mata. Jadi, kenapa tidak ajak keluarga berlibur ke Anyer kali ini?

Wisata Tempat Menginap
Menginap di Marbella Hotel, Convention & Spa Anyer akan membuat liburan keluarga di Anyer semakin menyenangkan. Sebagai satu-satunya hotel bintang lima di Anyer, Marbella adalah one stop destination bagi mereka yang mencari kemudahan dan kenyamanan saat berlibur. Dengan pelayanan dan servis layaknya hotel bintang lima, saatnya memanjakan keluarga Dengan 580 kamar, Marbella menjadi hotel favorit wisatawan yang datang ke Anyer. Mulai dari Studio Room, Deluxe Suite, Executive Suite, Master Suites, dan Presidential Suite bisa dipilih sebagai tempat menginap.

Mau hanya berdua dengan pasangan, sampai berlibur bersama keluarga besar, Marbella menyediakan akomodasi yang memadai. Kecuali Studio Room, semua tipe kamar di Marbella Anyer bertipe apartemen, dengan dilengkapi living room, dining room, dan pantry, sehingga privacy para tamunya semakin terjaga. Luas ruangan untuk tipe suite dimulai dengan 36 meter persegi untuk Deluxe Suite, sampai yang terbesar 240 meter persegi untuk tipe Presidential Suite. Sudah terbayang, kan, bagaimana senangnya anakanak dan keluarga saat menginap di salah satu suit Marbella Hotel, Convention & Spa?

Wisata Tempat Bermain
Bermain pasir, berenang di laut, berbelanja kaki lima, mencoba olahraga air, menikmati hiburan sulap, berenang di swimming pool, relaksasi di spa, makan seafood di restoran, di semua dapat dinikmati di Marbella Anyer. Hotel ini memiliki akses langsung ke pantai sehingga para tamu dapat menikmati keindahan pantai tanpa harus keluar dari area hotel. Bila air sedang pasang, biasanya pagi ke siang, kolam renang dapat dijadikan pilihan rekreasi air. Marbella Anyer memiliki 2 kolam renang lengkap dengan children pool. Bosan bermain air? Ajak anak-anak menikmati waktu senggangnya dengan bermain di children playground, dan sang orangtua menikmati pijatan relaksasi di Marbella Spa. Jangan khawatir, ada staff hotel yang akan menjaga anakanak bila kedua orangtuanya sedang di spa atau gym, yang tepat berada di lantai bawah tempat bermain anak-anak.

Setiap malam di akhir pekan, di hotel ini selalu ditampilkan kids entertainment, berupa pertunjukkan sulap dan badut. Menjelang saat pertunjukkan mulai, di sekeliling panggung sudah dipenuhi tawa canda anak-anak yang sedang menanti hiburan dari sang badut lucu atau atraksi sulap yang mengundang tawa. Jangan lupa, ajak pasangan berkunjung ke Sahara Club untuk menikmati live music ketika malam menjelang. Orangtua senang, anakpun riang.

Wisata Tempat Makan
Jangan takut susah cari makan bila menginap di Marbella Hotel Convention & Spa, Anyer. Ada El Patio Coffee shop, restoran yang buka sepanjang hari, menawarkan berbagai hidangan menu internasional, Asia, dan Indonesia. Dengan desain ala mediteranian, El Patio Coffee Shop yang terletak di lobby level menjadi tujuan utama para tamu yang ingin menikmati hidangan khas dari Marbella Anyer.Berlibur ke pantai dan laut, tidak lengkap bila tidak menikmati hidangan seafood yang segar. Seafood Terrace Restaurant, yang berada di area terbuka dengan pemandangan ke kolam renang, dapat memenuhi hasrat mereka penggemar makanan laut. Buka sepanjang hari, dari pukul 06.00-23.00.

Kapanpun ingin makan seafood, tinggal datang ke Seafood Terrace Restaurant. Marbella Anyer juga memiliki Lobby Bar yang terletak di lobby level. Beragam hidangan makanan ringan dan minuman ada di sana. Jadi, bila ingin bersantai sambil menikmati semilir angin, duduk-duduk di Lobby Bar bersama keluarga kapan pun Anda suka. Atau, ingin jajanan pasar yang murah meriah? Langsung saja menuju pantai lewat akses langsung dari Marbella Hotel. Di sana banyak tenda-tenda biru yang menawarkan aneka dagangan, mulai dari makanan sampai mainan dan cindermata. Liburan lengkap di Anyer, terasa semakin istimewa dengan menginap di Marbella Hotel, Convetion

Foto gambar sumber flickr, source via majalahliburan.com, View Lokasi Dari Google Maps
Baca juga :

Mungkin itulah Artikel Kali ini kami sampaikan, semoga tambah wawasan kita dalam dunia Pariwisata khusunya bagi anda yang suka berpergian mengeliling tempat-tempat terbaik dan populer, selamat traveling

11 Februari Pada Hari ini Peringatan Orang Sakit Dunia

Aneka Tempat Wisata Dan Makanan Di Malaysia