Lirik Lagu 7 Kurcaci – Ini Bukan Lagu Cinta

Lirik Lagu 7 Kurcaci – Ini Bukan Lagu Cinta

Ini bukan cinta, Ini bukan cinta
Ini bukan cinta, Ini bukan cinta
Cinta, susah klo satu kata ini jadi problema
Sebentar-sebentar cinta
Satu dua tiga
Semua programa TV menyuguhkan sinetron cinta
Gue bosan boring garing
gak ada tema yang lain selain cinta
Daripada gue pusing, daripada mikirin
mending gue diem cuek nyantai
masa bodoh amat dengan cinta
Tentang cinta memang ampuh
Gak dimana-mana semua orang bicara dan berkata-kata
Beratasnamakan cinta
(Berkata, berkata-kata, berkata-kata cinta)
S’reng makanya cinta memang sudah jadi tanda
di negara kita klo udah ngomongin cinta
S’mua yang lain bakalan ditinggal
Yang lain gak dipikiran lagi
Yang lain bakalan jadi nomor dua
Ini bukan cinta, Ini bukan cinta
Ini bukan cinta, Ini bukan cinta
Bukan lagu cinta, Bukan lagu cinta
Bukan lagu cinta, Bukan lagu cinta
A ..haa.. (sing)
Hari demi hari
Bulan demi bulan
Tahun demi tahun
Kian ya demikian
(Semua tidak berubah, tidak ada kemajuan
Malah terus bertumbuh, berlomba-lomba)
Untuk menjadi nomor satu bertopeng cinta
Di bawah bayangannya
berharap ke depan
Walau berkesan
Halah,munafik
Tentang cinta memang s’lalu jadi andalan
Apa sih cinta?
Apa yang loe tahu soal cinta?
Hidup ini perjuangan bukan percintaan
Loe ajak cewek loe makan
emang pake cinta, nonton pake cinta, nasi pake cinta
Enaknya klo gitu bisa irit uang dong
gak k’luar banyak-banyak uang dong
Think about it man
Cinta itu manis, tapi lebih manis klo nanti loe putus cinta
Baik banget terasa di dalam dada loe
Dalam kepala, pusing tujuh keliling
Makanya jangan elo cuma liat cinta hanya dari satu sisi aja
(Ini bukan lagu cinta)

Definisi Wacana

Lirik Lagu Gamma1 – Bapakku Dokter Cinta (Hal Biasa)