Mahadewi Tidak Percaya Diri dengan Lagu Ciptaannya

 Tata dan Purie (Mahadewi)

Setiap Musisi Selalu ingin berkarya atau selalu ingin menjadi musisi yang handal, apakah itu sebagai pencipta lagu atau sekaligus merangkap sebagai memopulerkan lagu ciptaannya sendiri. Tetapi bagi para personel Mahadewi, Tata dan Purie aneh adanya, menurut berita yang ada mereka pernah mencoba menulis lagu tetapi ntah mengapa belum kepikiran untuk menyanyikan lagu tersebut. Sepertinya ketidak percayaan diri mereka yang masih ragu akan lagu yang mereka ciptakan sendiri. Secara berkelakar keduanya mengaku takut menyaingi bosnya, Ahmad Dhani.

“Kalau nyoba sih ya pernah lah. Ada juga ciptaan sendiri. Tapi kalau nyiptain lagu buat Mahadewi, berat banget. Ya nggak mungkinlah karena itu kaya kita nyaingin Ahmad Dhani. Karena sudah ada yang expert, jadi serahin saja sama orang yang sudah berpengalaman,” ungkap Tata yang diamini Purie, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari ini.

Purie juga membantah anggapan, kalau bos Republik Cinta Management itu sedang krisis lagu, terbukti dengan banyaknya lagu-lagu recycle yang dinyanyikan oleh para penyanyi asuhannya. Secara bergiliran mereka akan menyanyikan lagu baru, sesuai dengan jadwal. Namun keduanya juga tidak membantah kalau memang ada masalah internal  di Republik Cinta Management.

“Bukan krisis, sebetulnya semua masalah yang ada tuh bukan karena mas Dhani nggak bisa bikin lagu lagi, cuma mungkin ada beberapa masalah intern yang sudah tidak bisa di-clear-kan lagi. Kalau masalah produktivitas lagu sih masih. Kaya kita keluarin single itu kan juga cepat. Setelah ini ada The Virgin keluarin lagu baru, setelah itu Mulan Jameela. Program itu masih ada kok, di whiteboard,” terang Purie.

Sementara soal single terbaru Mahadewi, ‘Satu-Satunya Cinta’ akan segera dirilis dalam waktu dekat. Lagu ini ciptaan Ahmad Dhani berkisah tentang seorang perempuan yang tidak percaya dengan cinta yang diberikan pacarnya. Sang perempuan tersebut menuntut kesetiaan.

“Ini lagu sudah ada dari dua tahun lalu. Yang sudah didengerin ke kita. Mungkin jodohnya baru sekarang. Menurut mas Dhani, lagu ini sempet diminta sama Rossa tapi ya balik lagi, mungkin lagu ini sudah jodoh kita. Take vokalnya juga nggak lama, cuma sehari dua hari,” tegas Tata.

Sultan Agung Ke Arab Dalam Sekejap

Sperma Berkurang Karena Doyan Bersepeda