Malaysia Merasa Pihaknya Lebih Bijak Dari PSSI

Pemerintah Malaysia menghimbau para pemain timnasnya agar tidak cemburu pada skuad Indonesia yang dijanjikan bonus besar dari PSSI, bila sanggup menggondol trofi Piala AFF 2010.

Hal itu terucap dari mulut Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek. Seperti dilaporkan Bernama.com, Menteri Pemuda dan Olahraga negeri Jiran tersebut menyatakan tak seharusnya para pemain menggunakan bonus sebagai motivasi dalam bermain. 
“Lagian, kami telah menyisihkan RM10 juta (sekitar Rp29 miliar) untuk sepak bola dan akan terus menyuntikkan dana di bidang olahraga,” tegas Datuk Ahmad.
“Selain itu, sumbangan yang dikumpulkan Asosiasi Olahraga Malaysia untuk Piala AFF 2010 dalam bentuk uang tunai mungkin lebih dari RM1 juta (Rp2,9 miliar).”
Ia pun merasa pihaknya lebih bijak dari PSSI, terkait harga tiket.
“Untuk teras tertutup di Bukit Jalil seharga 50 Ringgit (Rp145 ribu), lebih rendah dari Gelora Bung Karno (GBK) yang mencapai RM350 (Rp1 juta),” paparnya.
Di satu sisi, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid menyatakan kenaikan harga tiket untuk final turnamen yang dulu bernama Piala Tiger ini cukup realistis.
“Peningkatan paling tinggi untuk kategori VVIP dari Rp500 ribu menjadi Rp1 juta. Jumlah tiket yang disediakan juga tak banyak,” Jelas Nurdin usai melakukan pembahasan dengan pihak LOC.d
Seperti diketahui, pada laga semifinal tiket yang dijual hanya 71 ribu lembar, namun untuk partai puncak naik jadi 77 ribu.
Kenaikan harga tiket tribun di GBK yang sejak babak penyisihan berbanderol Rp50 ribu naik jadi Rp75 ribu. Untuk kategori II dari harga sebelumnya Rp100 ribu, kini Rp150 ribu, sedang kategori I dari Rp150 ribu melonjak ke angka Rp200 ribu.
sumber: inilah

Cuaca Ekstrem Bakal Menguji Ketahanan Infrastruktur Inggris

Keistimewaan Gaya Bercinta Posisi 69 Inverted