Mantan Penguasa Tunisia Ben Ali Miliki Bintang Atas Namanya Sendiri

Mantan penguasa Tunisia Ben Ali memang selalu membuat heboh dan kali ini, nama Ben Ali kembali mencuat di mana dirinya dilaporkan membeli sebuah bintang di langit atas namanya!
Radio FM Express melaporkan bahwa komisi penyelidikan menemukan adanya sebuah sertifikat dari sebuah lembaga ruang angkasa Rusia yang mengatakan bahwa mantan Presiden Zine El Abidine Ben Ali adalah pemilik tunggal sebuah bintang dalam konstelasi bintang Virgo.
Sertifikat kepemilikan bintang tersebut, di mana Express FM (Radio Tunisia lokal) memiliki salinannya, memberikan serta menjelaskan koordinat dari bintang milik Ben Ali di konstelasi bintang di angkasa.
Sertifikat, yang dikeluarkan oleh “The International Star Catalogue Space-Earth Ground” di Moskow, ditawarkan oleh Mohamed Mouldi yang berhasil meyakinkan mantan presiden untuk memiliki bintang atas sertifikat namanya yang bintang tersebut akan bersinar setiap malam.
Dilaporkan juga bahwa pendaftaran nama bintang “Zine El Abidine Ben Ali” dilakukan pada tanggal 2 Februari 2009 dalam sebuah buku yang bernama The International Star Catalogue Space-Earth Ground.
Sertifikat ditemukan oleh Komisi Nasional pencari fakta kasus penggelapan dan korupsi Ben Ali di salah satu laci kantor presiden yang terguling itu. (fq/allvoices)
Sumber: http://www.eramuslim.com

Terunkapnya Rencana Israel Pecah Belah Pemerintah Amerika

John McCain Desak AS Akui Pemerintah Pemberontak Libya