Mats Otterstedt Pimpin Ericsson Indonesia

Mats Otterstedt memulai karirnya di Ericsson pada tahun 1996. Selama tahun-tahun pertama karirnya sebagai Business Manager di Swedia, dia bertanggung jawab untuk menjual peralatan TDMA ke Amerika Latin. Setelah sukses di negara asalnya, pada tahun 2000 Mats ditugaskan untuk pindah ke Meksiko dan menghabiskan waktu 6 tahun di negeri itu.

Semenjak ditugaskan petamakali, Mats mendapat berbagai tugas di banyak negara di dunia. Selama karirnya 14 tahun di Ericsson, penggemar olahraga ini telah ditugaskan di 7 negara yang berbeda. Jabatan terakhir sebelum bergabung dengan Ericsson Indonesia merupakan Ericsson Kepala Unit Pasar Arab Saudi.

Mats Otterstedt menekankan empat gaya kepemimpinan: Fokus Pelanggan, Berorientasi Hasil, Energetik, dan “Kebijakan Pintu Terbuka”. Ambisinya adalah untuk mengembangkan bisnis Ericsson lebih cepat dari pasar. “Dalam rangka mempertahankan posisi kami sebagai pemimpin, kita harus tetap dekat dengan pelanggan kami dan memastikan bahwa kami selalu melebihi harapan mereka,” jelas Mats.

Menurut Mats, itu adalah suatu keharusan untuk menjadi keunggulan dalam melaksanakan strategi dan proyek-proyek tanpa melupakan aset terbesar perusahaan, yang merupakan karyawan. “Kami telah hadir di Indonesia sejak 1907 dan kami telah berhasil dalam membangun kompetensi lokal. Kami akan melanjutkan komitmen kami untuk mengembangkan tim kami di Indonesia, karena ini merupakan bagian penting untuk dapat melayani pelanggan kami lebih baik dan memberikan kontribusi yang sangat penting bagi industri telekomunikasi Indonesia,” tambah Mats.

Mats Otterstedt sangat bersemangat untuk membawa 14 tahun pengalaman profesional di berbagai negara dengan budaya yang berbeda. “Saya sudah tak sabar untuk beberapa tahun yang sangat menarik di Indonesia, baik profesional maupun pribadi” kata Mats.

Tentang Ericsson
Ericsson adalah pemimpin dunia untuk penyedia teknologi telekomunikasi dan services bagi para operator. Ericsson merupakan pemimpin pasar dalam teknologi bergerak 2G, 3G dan 4G, dan memasok layanan pengelolaan jaringan yang melayani lebih dari 2 milyar pelanggan dan memiliki posisi terdepan dalam layanan terkendali. Portfolio perusahaan meliputi jaringan infrastruktur bergerak dan tetap, solusi pita lebar bergerak serta multimedia bagi para operator, perusahaan dan industri media. Perusahaan gabungan Sony Ericsson dan ST-Ericsson menyediakan perangkat bergerak yang kaya fitur kepada para konsumen

Ericsson terus bergerak maju untuk mewujudkan visinya “penggerak utama dalam semua komunikasi dunia” melalui inovasi, teknologi dan solusi bisnis yang berkelanjutan. Berada di 175 negara, lebih dari 80.000 karyawan telah menghasilkan pendapatan SEK206.5.9 milyar (USD27.1 milyar) pada tahun 2009. Didirikan pada tahun 1876 dan berkantor pusat di Stockholm, Swedia, Ericsson terdaftar pada pasar saham OMX NASDAQ, Stockholm, dan NASDAQ New York.

Telkomsel Pimpin Perkembangan Evolusi Teknologi Terkini

Sejarah kubilai Khan