Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Umbar Kemesraan di Depan Umum

Pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo  tampil mesra saat menghadiri acara 25th Anniversary Concert of Ruth Sahanaya.  Keduanya tiba di Jakarta Convention Centre sekitar pukul 19.50 WIB.
Saat masuk ke ruangan , Mayang dan Bambang tak hentinya mengumbar senyum serta membalas sapaan orang di sekelilingnya. Tak lupa Mayang membalas ciuman dari sahabat-sahabat yang menyapanya. “Kabar baik, masuk yuk,” kata Mayang saat dijumpai di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Mayangsari dan Bambang  mengenakan pakaian dengan warna senada, yakni biru. Mayang tampak anggun dengan gaun biru panjang tanpa lengan, sedangkan Bambang mengenakan kemeja batik berwarna biru. Keduanya sontak menjadi incaran media selama berjalan di karpet merah yang disediakan panitia.
Sambil terus berpegangan tangan, Mayang dan Bambang masuk ke area Platinum yang membandrol tiket sebesar Rp 1.5 juta. “Selamat malam. Kabar baik teman-teman, terimakasih sambutannya. Enggak masuk nih,” kata Mayang ramah.

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo ini sempat menuai kontroversi saat  keduanya melangsungkan pernikahan.

Aneka Tujuan Wisata Unik Di Dunia

Marissa Nasution Masuk Deretan 100 Wanita Terseksi Dunia