Melalui Mail Yahoo kita dapat Update Twitter dan Facebook

Keberhasilan Yahoo! Menjalin kerjasama dengan website pihak ketiga, seperti Facebook dan Twitter patut diacungi jempol. Sebab, perusahaan penyedia webmail nomor wahid di Indonesia dan Amerika Serikat itu memungkinkan sang pengguna untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga yang ada di jejaring sosial lain.
“Seorang pengguna Yahoo! Mail Beta bisa berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga, walau sekadar ingin tetap up-to-date dengan kabar Twitter dan Facebook. Cukup dari inbox dan buku alamat mereka,” ucap Chief Producer Officer Yahoo! Blake Irving.
Kenyamanan memperbarui status lintas jejaring sosial ini bisa dinikmati di halaman What’s New. Anda dapat membagikan status terakhir melalui Yahoo! Updates, Facebook dan Twitter. “Caranya, ketik pada kotak yang di dalamnya tertulis ‘Have Something to Share?’ Lalu, berilah tanda centang di antara tiga jejaring sosial di atas. Boleh satu, dua atau malah semuanya,” papar Kakul Srivastava, Minty and Messenger Yahoo! Indonesia.
Untuk mengetahui status terbaru dari para sahabat dan kerabat, Anda dapat mengamati kolom Update di tengah halaman What’s New. Tampak di dalam kolom Update itu, ada empat tab yang bisa dipilih, yakni All, Yahoo! Updates, Facebook dan Twitter.
Soal kinerja, Yahoo! Mail Beta memang dirancang untuk bekerja sangat cepat sampai 50 persen. Aksesnya lebih mudah di seluruh dunia. “Bahkan, Yahoo! punya teknologi komputasi awan (cloud) yang mampu mempercepat performa Yahoo! Mail, khususnya di wilayah dimana pengguna jauh dari pusat data,” ungkap Managing Director Yahoo! Indonesia, Pontus Sonnerstedt.
Yahoo! Mail juga mengklaim sebagai penyedia email nomor 1 dalam menjaga penggunanya dari spam. Berdasarkan penelitian Fraunhofer Institute tahun 2010, Yahoo! Mail menghasilkan 55 persen lebih sedikit spam dibanding pesaingnya, Gmail, serta 40 lebih sedikit spam dari LiveMail.

sumber: kompas

Perpustakaan Terkeren dan Terunik di Dunia

Jangan Malu untuk Memulai "Nge-blog"