Melihat Museum Comic Di China Yang Super Modern


Sekelompok bentuk-bentuk organik yang hampir biologis di alam, ini volume putih tebal akan segera rumah seorang Komik baru dan Animasi Museum di Hangzhou, Cina. Belanda desain perusahaan MVRDV memenangkan kompetisi untuk merancang museum dengan pendekatan yang tidak biasa, yang menampilkan interior spiral yang menyoroti dekade sejarah kartun.


Bentuk bulat struktur, yang mencapai ke tanah di ‘kaki’ meruncing, yang kebetulan: mereka dirancang untuk menyerupai gelembung pidato yang begitu akrab untuk penggemar buku komik. ‘gelembung’ Masing-masing desain akan rumah fungsi yang berbeda dari museum, termasuk dua ruang pameran yang akan proyek animasi ke dinding interior melengkung.


Pengunjung akan berliku-liku melalui ruang-langit tinggi pada platform mengangkat dan jalan setapak, menatap replika besar karakter buku komik dan menampilkan besar lainnya dan kemudian spiral di sepanjang dinding menjadi sebuah perpustakaan buku komik, terbuka untuk ruang utama. ‘gelembung’ terhubung mana, bukaan internal diciptakan, yang tidak hanya menyediakan sarana untuk mendapatkan dari satu area ke area lain, tetapi juga melihat ke ruang sebelah.


Museum akan menampilkan sebuah bioskop dan restoran teras atap. Kompleks ini juga akan mencakup serangkaian taman di pulau-pulau di White Horse Danau dengan alun-alun publik dan pusat pameran yang akan rumah Cina tahunan International Komik dan Animasi Festival. Konstruksi di Komik dan Animasi Museum akan dimulai pada tahun 2012.

7 Kota Tersehat di Dunia

Fenomena Cahaya Hijau di Permukaan Bulan