Menata ulang keyakinan Anda

Misteri Dunia Mistik -Seperti kita ketahui bahwa segala hal yang sudah dan akan terjadi tidak lepas dari izin dan kehendak Alloh swt  artinya kalau Alloh sudah mentaqdirkan pasti sudah tertulis suratan taqdir kalau kita suatu ketika dalam hidup kita didunia akan terkena santet, tetapi  andaipun orang shalih sedunia mendo’akan kita agar terhindar dari taqdir tersebut tidak akan membawa dampak apa-apa dan  juga  sebaliknya jika dalam taqdir kita tidak ada catatan kita akan terkena santet maka andai dukun sedunia berkolaborasi ingin menyantet kita tetapi  kita akan sehat dan aman-aman saja.

Kesimpulannya adalah  kalau pikiran kita sudah beranggapan apalagi yakin kita sedang atau sudah diserang ilmu hitam atau santet maka hakikatnya secara psikologi kita sudah terkena penyakit jiwa, yaitu was-was dan takut yang berlebihan adalah penyakit jiwa (penyakit jiwa itu tidak melulu gila beneran). Kondisi ini biasanya akan mendorong si sakit mencari penyembuh dengan mendatangi orang pintar atau dukun dan  beruntunglah kalau bertemu dengan orang yang jujur karena tidak sedikit yang menipu. Tidak sedikit yang berujung salah aqidah terjerumus ke kemusrikan dan berakhir dengan kekecewaan dan penyesalan pada akhirnya.
Keyakinan hal pertama yang harus dibenahi saat ini , dan ini sangat penting sebab Alloh tidak mentaqdirkan sesuatu kecuali ujian itu untuk kebaikan dan perbaikan kita sendiri, layaknya kalau kita terserang penyakit kwatir atau yakin terkena sihir obat pertama adalah merefresh iman kita.

Do’a Menolak & Melawan Sihir 99% Mustajab

Berdo’a sendiri dan minta dido’akan oleh orang shalih tekan kene