Mengenang Sejarah 11 Maret Hancurnya Old Trafford

zulthink || Mengenang Sejarah 11 Maret Hancurnya Old Trafford,Permainan sepak bola yang digeluti oleh kaum pria,dan saat ini juga sudah banyak wanita terjun disana,tentunya membuat olah raga masyarakat ini sangat disukai dari golongan kelas bawah ,menengah sampai kelas atas,bukanya hanya itu bahwa olah raga ini banyak dampak positif dalam penggalangan dana internasional dengan  membuat pertandingan persahabatan,dan hasil penjualan tiket yang dijual akan disumbangkan kepada organisasi atau komunitas yang ditujukan.

Mengenang Sejarah 11 Maret Hancurnya Old Trafford

Tahukah Pada setiap tahun pada tangga l 1 maret pada bulan ketiga dikalender julian bahwa ada kisah yang menarik dalam sepak bola,yaitu sebuah kisah serangan bom yang dilancarkan serdadu Jerman kepada inggris dan imbasnya stadium markas Manchester United,yang megah di pusat kota itupun hancur lebur.

Sejak terjadi  peerang dunia ke 2 yang sudah 74 tahun lalu”terhitung 2015″Stadion itu sejatinya baru saja kembali dibuka pada 8 Maret 1941 setelah pada Desember sebelumnya juga terkena serangan bom dari musuh bebuyutan Inggris tersebut.

Saat menerima serangan kedua itu, sebagian besar dari bangunan stadion terkena imbasnya, di mana tribun utama (yang kini menjadi tribun selatan), mengalami kerusakan hebat.Akibat kehancuran tersebut, operasional United pun terpaksa dipindahkan ke Cornbrook Cold Storage, yang pada waktu itu dimiliki oleh pemilik Setan Merah, James William Gibson.

Adapun selama kehancuran hingga pembangunan ulang, The Red Devils terpaksa mengungsi ke Maine Road markas musuh sekotanya Manchester City, dengan membayarkan uang sebesar £5.000 per tahun plus keuntungan dari pemasukan tiket.

Old Trafford sejatinya dibangun pada tahun 1909 dan diresmikan pada 19 Februari 1910,pada Waktu itu, biaya pengerjaannya hanya sebesar £90 ribu dengan diarsiteki Archibald Leitch, arsitek ternama ini juga yang merancang stadiun Anfield, Goodison Park, Stamford Bridge, Villa Park hingga White Hart Lane.

Stadion yang memiliki sebutan Theatre of Dreams itu terakhir kali direnovasi pada 2006 silam, di mana kapasitas stadion dinaikkan dari 69 ribu menjadi 76 ribu.
refrensi sumber http://www.goal.com
pemain,pelatih,Jadwal,Gratis,luluh lantah,Sejarah Hari Ini (11 Maret): Hancurnya Old Trafford,Hari ini,Kumpulan,Apa itu,Video,WOW
Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Asal Usul Perayaan Larentalia,terimakasih telah berkunjung di zulthink.netCara,Misteri,Foto,Lucu,Unik,Fakta,peristiwa Arti Kata,Zodiak,top,.Prediksi,Definisi,Terbaru, Artis,Daftar
Baca juga Profil albert marth astronomi jerman penemu galaksi NGC 3 Dan 4

HP Pavilion dv6t-3000 CTO Drivers

HP Pavilion dv6t-3100 CTO Drivers