Microsoft Office 2011 untuk Macintosh

Washington: Microsoft Office atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ms.Office adalah keluarga sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft berupa paket aplikasi perkantoran. Ms Office biasanya dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Windows. Namun, kali ini Microsoft punya pemikiran lain. Dengan tingginya tingkat permintaan terhadap produk komputer dari Apple, maka Microsoft meluncurkan  Microsoft Office untuk Mac 2011.

Hampir 50 persen dari komputer Mac baru dibeli oleh orang yang tidak pernah memiliki Mac sebelumnya. Oleh karena itu dengan menggunakan Microsoft office 2011 untuk Mac, maka produk ini berisi perintah-perintah, format dan interface yang pengguna Office untuk Windows yang lebih dikenal orang awam dalam pengoperasiannya.

Vosen Chong, manajer produk Windows dan Office pada penjualan ritel dan pemasaran, Microsoft Asia Tenggara, mengatakan, “Pengguna Mac tidak perlu khawatir untuk menggunakan seluruh alat yang tepat untuk membuat, berbagi dan berkolaborasi dengan siapapun, dan dimanapun.”

Ms Office untuk Mac ini muncul dengan dua edisi, Ms Office untuk Mac Business dan Mac Students. Produk ini menawarkan pengguna Mac suite aplikasi. paling atas dengan fitur paling lengkap yang tersedia saat ini.

sumber: liputan6

Tips Hindari Spam atau Email Sampah

Inilah Gunung yang Bergolak Bersama Merapi