Nama Unik Dipersiapkan Mariah Carey Untuk Sang Buah Hati

Penantian menjelang April membuat pasangan selebritis Mariah Carey dan Nick Cannon berdebar-debar.  Pasalnya mereka siap menyambut kehadiran anak kembar pertamanya.

Segala persiapan untuk menanti kehadiran sang bayipun dilakukan oleh  pasangan yang menikah tahun 2008 tersebut. Seperti yang baru-baru ini mereka lakukan dengan menyiapkan nama unik untuk sang bayi.

Seperti yang dikutip dari Entertainment Wise, bahwa tinggal dua bulan lagi pasangan selebritis Mariah Carey dan Nick Cannon akan kehadiran dua bayi kembar di rumahnya.

“Kami sedang mencoba membuat rumah dan lingkungan yang sehat bagi si kembar di Los Angeles dan New York,” kata Nick. “Mereka tidak akan mendapatkan nama aneh seperti ‘Carburetor’, tapi yang pasti nama itu unik.”

Nick Cannon, aktor sekaligus komedian, juga menerangkan bahwa istrinya tidak memiliki banyak pantangan makanan saat mengandung bayi kembar ini.

Tapi biasanya, ia akan menghabiskan sisa makanan sang istri. “Seperti tadi malam saja, kami makan daging babi, collard hijau, kacang merah, nasi, dan pie buatan sendiri,” ujarnya.

“Dia (Mariah Carey) memasaknya dan mencicipinya, tapi ia tak menghabiskan makanannya, malah saya yang memakannya dengan lahap,” katanya lagi.

Di Tahun Kelinci 2011 Berpengaruh Terhadap ke-12 Shio

Michelle Obama Mendapat Kritikan Prihal Busana Yang Dikenakannya