Netral Direncanakan Akan Meramaikan Final Leg 2 Piala AFF 2010

Grup Band Netral direncanakan akan meramaikan final leg 2 Piala AFF 2010 antara Indonesia dan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu, 29 Desember 2010 yang akan datang.

Netral adalah band yang mengadaptasi lagu ‘Garuda di Dadaku’ untuk film dengan judul yang sama, yang saat ini menjadi lagu wajib para pendukung tim nasional Indonesia saat berlaga di stadion utama.

Manajer Band Netral, Puji Andi Andaya, mengatakan, Netral memang direncanakan tampil untuk meramaikan final leg 2 nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Rencana sudah mendekati 99 persen karena ada masalah teknis, di mana panitia saat ini sedang melakukan rapat koordinasi mengenai boleh tidaknya Netral manggung di dalam stadion di sela-sela final leg kedua itu,” ungkap Puji Andi Andaya.

Kendala teknis yang dipermasalahkan pihak AFF tersebut masih dibahas guna mencari solusi agar Netral bisa hadir di stadion guna menggelorakan semangat juang timnas dan para pendukungnya.

Seperti diketahui bahwa sepanjang laga timnas Indonesia pada Piala AFF 2010 ini, lagu ‘Garuda di Dadaku’ sangat populer dan selalu dinyanyikan para pendukung timnas. Lagu tersebut bahkan bisa dibilang sudah menjadi lagu wajib nasional bagi para pencinta timnas Indonesia.

Berfikir Positif Untuk Status Ngejomblo

Aprilia RSV4 Seharga Rp 300 Juta Akan Dipasarkan ke Indonesia