Pembunuh Kakak Ipar Sendiri Asal Medan Telah Ditangkap

Terganggu suara televisi terlalu keras, laki-laki asal Medan Sumatera Utara, Parlindungan Napitupulu yang berprofesi sebagai kontraktor dibunuh adik iparnya sendiri, Onde (58) di kediaman korban di Jalan Kejayaan, RT 02 RW 08, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, dua tahun lalu.

Setelah buron, tersangka Onde diringkus polisi pada Sabtu (18/12) pagi. Kala itu, pelaku akan ke rumah kakaknya sekaligus istri korban, Julia (50) di Jalan Kejayaan.

Pembunuhan itu sendiri terjadi pada 1 November 2008. Waktu itu, Sabtu malam pukul 20.00 WIB, tersangka menyalakan televisi dengan suara keras. Korban menyuruh tersangka mengurangi suara televisinya, namun surahan sang kakak ipar itu memicu kemarahan tersangka.
Korban yang sedang menyantap buah gunakan pisau langsung menikam korban tepat pada jantungnya, sehingga korban tewas sektika.

Selama buron, pelaku bersembunyi di Surabaya,  Jawa Timur, namun dia sekarang mendekam disel tahanan kepolisian. Pasal 338 KUHP tentang menghilangkan nyawa orang dengan sengaja dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara sudah menantinya.

Peluncuran Buku ‘Tekadnya Orang Nekat’ Bhikkhu Saddhaviro Thera

Penjualan Senjata Api Sangat Bebas di Morotai