Penunggu Sumur Angker SMAN Dander Bojonegoro Membuat Pelajar Sering Kesurupan

Kejadian pelajar kesurupan kembali terjadi di SMAN Dander Bojonegoro. Sedikitnya 3 pelajar mendadak tidak sadar dan tubuhnya mengejang . Kejadian itu berlangsung bersamaan upacara rutin pagi tadi .
Awalnya hanya dua pelajar perempuan yang ambruk, lalu ketika dibawa Unit Kesehatan Sekolah (UKS) seorang siswi ikut kesurupan .Ketiganya kemudian mendapat pertolongan dari guru setempat yang membuat minuman khusus untuk menenangkan goncangan didalam tubuh siswi tersebut .Diduga bukan hanya sekali ini peristiwa tersebut terjadi disekolah jurusan Bojonegoro – Temayang . Sejumlah siswa mengatakan kalau sumber mistis di balik kejadian ini semua adalah sumur bekas di ujung sebelah barat sekolah . Sumur tradisonal itu sudah lama tidak dipakai sejak disebut-sebut dihuni roh halus .

” sudah lama mas sumur itu nggak dipakai ,soalnya angker” kata EGIK salah satu pelajar SMAN Dander .
Sayangnya , tidak seorangpun guru mau memberikan keterangan terkait hal itu . Bahkan ketika sejumlah wartawan menemui mereka justru mendapat sikap sinis dari sejumlah guru . Para pelajar yang dikabarkan pingsan juga tidak berhasil ditemui wartawan . Kemungkinan ketiganya sudah dipulangkan . Menurut beberapa siswa memang tadi sepertinya ada yang mengantar pulang. Terbukti di UKS dan ruang lainnya juga tidak ada . Siswa yang kesurupan adalah kelas XI  , hanya saja para pelajar takut memberitahukan identitas mereka 

Sebelumnya kejadian serupa juga  menimpa 2 siswi pada kamis lalu , namun belum ada keteranagn resmi dari pihak sekolah . Hanya saja penjaga sekolah setempat membenarkan kalau sumur bekas itu menjadi sumber utama . Selama ini pihak sekolah selalu tertutup mengenai hal itu , meski sering terjadi siswa kesurupan .

WikiLeaks: Muslim Indonesia Akan Disekulerkan China Dibawah Kontrol Komunis

Makan Bayi Manusia Demi Gairah Seksual