Perayaan Natal Indah di Grand Swiss-Belhotel

Meski tak ada salju dan Sinterklas di bulan Desember yang mengguyur Medan untuk menyambut kemeriahan Natal, namun suasana meriah menyambut Natal telah dapat dirasakan di Grand Swiss-Belhotel, Medan. setelah penyalaan lampu pohon Natal yang terbuat dari botol plastik daur ulang sebanyak 300 botol sebagai wujud program Go Green pada 6 Desember lalu, masih banyak serangkaian acara yang akan menambah meriah Natal anda, seperti bertemu dan berfoto dengan Santa dan Santarina, Boxing Day, dan Christmas Eve.

“Acara ini memang baru pertama kali diadakan di Grand Swiss-Belhotel, untuk pohon Natal yang kami gunakan kami ambil bahannya dari botol plastik daur ulang sebanyak 300 botol sebagai bentuk dukungan terhadap program Go Green,” ujar PR Manager Swiss-Belhotel, Lisa Ngadio kepada Waspada Online.

Tidak hanya itu, pada waktu bersamaan Lisa mengatakan Cheff Hendrik selaku Cheff di Grand Awiss-Bellhotel juga menunjukkan kreatifitasnya dengan membuat Yule Log Cake terpanjang di Medan sepanjang 10 meter.

“Kue ini dibentuk seperti batang pohon yang juga sejalan dengan tema Go Green kita, Cheff Hendrik dibantu dengan tim nya hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk mengerjakannya,” ujar Lisa.

Lisa juga menambahkan bahwa kemeriahan untuk menyambut Natal akan terus berlanjut dimulai dari tanggal 22-25 Desember anda akan dimanja dengan nyanyian lagu-lagu Natal dari Pukul 18.00-20.00 WIB, lalu pada tanggal 24-25 Desember pengunjung dapat berfoto dengan Santa dan Santarina, dilanjutkan dengan kegiatan Boxing Day untuk bertukar kado di 26 Desember dan acara puncak pada 24-25 Desember untuk Christmas Eve dan Christmas Day Dinner di Swiss-Cafe dan Edge Restaurant dengan lucky draw yang menarik untuk berpergian ke Bali dan tiket pesawat.

Jadi tidak ada salahnya anda mengajak keluarga maupun orang-orang terkasih untuk menyambut dan merayakan Natal anda di Grand Swiss-Belhotel Medan untuk turut bergabung merasakan kemeriahan serta kebahagiaan dalam Natal yang indah.

Ayah Tega Perkosa Putri Kandungnya Sebanyak 4 Kali

Kacang Dapat Memanaskan Hubungan Seks Anda