Pesona Legenda Tempat Wisata Langkawi Malaysia

Khas Wisata ~Pesona Legenda Tempat Wisata Langkawi Malaysia, Jika sebelumnya kami telah posting beberapa tempat menarik dan keren wisata buatan di Langkawi seperti Anna & The King Gallery, Oriental Desa, Desa Air Hangat, Underwater World Langkawi, Buku kampung malaysia , Taman Buaya Langkawi dan juga Pulau Cruises , dan kali ini sebagai pelengkatnya kami akan sajikan pesona tempat wisata lainya yang ada di lengkawi, mungkin bisa anda, oba bersama dengan keluarga dan juga teman ataupun kerabat

Tempat ini termasuk dalam tempat objek wisata religi karena ada keunikan dan juga cerita menarik, dan ia memiliki berbagai legenda.

Pesona Legenda Tempat Wisata Langkawi Malaysia

Berikut Wisata Langkawi yang memuat legenda sebagai objek wisatanya:

Legenda Gua Cerita
Banyak sastra lokal telah ditulis berdasarkan pada legenda Wisata Langkawi. The Hikayat Merong Mahawanga menceritakan sebuah cerita tentang Garuda (elang raksasa setengah mengambil bentuk manusia) dan seorang putri dari Cina. Salah satu variasi dari kisah ini melibatkan para kaisar Roma dan Cina yang merencanakan untuk menikahkan anak-anak mereka.

Lihat juga :

Garuda merasa bahwa hal ini akan mengancam kesatuan kerajaan yang lebih kecil dan kekuasaannya atas pulau-pulau, sehingga ia terbang ke Cina, menculik putri cina dan pelayan dan menyembunyikan mereka di sebuah gua yang diyakini Gua Cerita. Dalam pertempuran melawan Garuda, pangeran Roma tersapu ke pantai di Langkawi dan akhirnya bersatu kembali dengan putri Cina. Ketika Garuda mempelajari kebenaran ia menghilang, tidak pernah kembali.

Legenda Tasik Dayang Bunting
Kolam pemandian favorit seorang putri surgawi bernama Mambang Sari dikatakan Tasik Dayang Bunting (danau dari gadis hamil). Seorang pangeran, Mat Teja, jatuh cinta dengan dia dan ditipu dia ke menikahinya. Itu tidak perlu waktu lama untuk membalas cintanya dan jadi tidak tahan untuk kembali ke rumah surgawi. Sayangnya, anak mereka meninggal karena penyakit misterius pada usia tujuh hari. Bingung, Mambang Sari yang berduka meninggalkan tubuh anak di danau dan kembali ke tempat tinggal surgawi. Saat ini, beberapa wanita yang mandul percaya mandi di danau ini akan dikaruniai seorang anak. Banyak yang mengaku sukses.

Taman Legenda
Taman indah ini dengan jelas taman-taman indah bunga lokal, tanaman dan pohon buah-buahan memberikan latar belakang yang indah dan cocok untuk bangunan di Malaysia menunjukkan warisan budaya yang kaya. Dalam taman, ada beberapa contoh baik Malaysia tradisional kerajinan tangan dan benda-benda budaya.

Tempat Objek Wisata Buatan Di Langkawi Malaysia

9 Tempat Objek Wisata Di Hongkong Sangat Menarik