Pohon Unik dengan Warna Pelangi

Melihat Pelangi dengan beraneka ragam warna merupakan hal yg biasa, bahkan kita hafal akan warna2 yang terdapat dalam pelangi, begitu juga dalam lirik lagu pelangi – pelangi alangkah indahnya….yang merupakan penggalan dari lirik lagu tersebut, tidak hanya tua muda, anak2 juga hafal akan lagu tersebut beserta warna-warninya. Tetapi disini saya memaparkan serta menampilkan suatu keunikan dimana warna pelangi juga terdapat pada batang pohon, seolah2 warna pelangi melekat pada batang pohon tersebut. Lihatlah pada gambar dibawah ini:

Pohon Unik dengan Warna Pelangi,  Rainbow Eucalyptus

Luar biasa memang melihat The Rainbow Eucalyptus,Ini adalah satu satunya spesies kayu putih yang tumbuh dibelahan bumi utara.Mungkin ini terlihat seperti rekayasa para seniman…Tetapi bukan!
Ada Banyak fakta lainnya yang menarik, pohon The Rainbow di gunakan untuk membuat kertas putih. Tinggi pohon ini sampai 70 meter sangat mengesankan.
Lalu kenapa kulit kayu terlihat warna warni seperti pelangi?

Rahasia di balik Eucalyptus Rainbow sebenarnya cukup sederhana. Pada waktu tertentu tiap tahun ,Lapisan kulit pohon mengalami perubahan secara alami. setiap lapisan yang hilang akan digantikan lapisan yang baru dengan warna berbeda, kulit hijau dalam terekspos, setiap patch baru pertama berubah kebiruan, kemudian oranye, ungu dan merah.Hal ini menciptakan efek pelangi yang membuat pohon-pohon ini begitu baik untuk dilihat.

 Rainbow Eucalyptus dapat ditemukan di New Guinea, New Britain dan Filipina.





Aneka Modifikasi Mobil Paling Gila Namun Unik

Berciuman Dapat Sebabkan Kissing Disease