Polisi Israel Akui Culik Dan Interogasi Sekitar 1200 Anak Palestina Di Yerusalem

Statistik resmi dari polisi Israel di Yerusalem yang diduduki menunjukkan bahwa aparat keamanan Israel telah menahan dan menginterogasi sebanyak 1.124 anak-anak Palestina selama tahun 2010, media Israel melaporkan pada hari Rabu kemarin (1/12).

Surat kabar Ha’aretz mengatakan bahwa yang lebih merisaukan bukan hanya dari banyaknya jumlah yang ditahan akan tetapi cara di mana anak-anak Palestina itu ditahan dan diinterogasi.

“Anak-anak dan pemuda telah dilaporkan diculik dari tempat tidur mereka di tengah malam atau ditangkap oleh agen Israel yang menyamar dan pasukan khusus di lingkungan rumah mereka. Mereka dibawa untuk diinterogasi tanpa pengawalan orangtua dan kadang-kadang tanpa bisa memberitahu keluarga mereka pada saat mereka ditangkap. Beberapa dari mereka diminta untuk memberi nama atau untuk melibatkan teman-teman dan kerabat mereka sebagai syarat untuk pembebasan mereka.

Haaretz mencatat bahwa puluhan tokoh Israel telah menyampaikan pesan ke PM Benjamin Netanyahu, memintanya agar mengakhiri penangkapan anak-anak Palestina di Yerusalem yang diduduki hanya karena atas tuduhan melempar batu. (fq/pic)

Sumber: htpp:www.eramuslim.com/

Kiki Amalia "Kangen" Ingin Bertemu Sang Suami

Cincin Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie Senilai Rp 3,5 Miliar