Presiden GILA, Negeri Juga Ikut GILA

10. Kim Jong Il Dipropagandakan Memiliki Kelahiran Supernatural laksana dewa

Ngobroler pasti ngakak liat ni, Literatur sejarah Korut, mengatakan kepada rakyatnya, bahwa Kim Jong Il dilahirkan di tempat rahasia gunung paling keramat di korut, yaitu Gunung Paekdu. Gunung Bapak Bangsa seluruh korea. Ni ngobroler bisa lebih ngakak lagi. Dikatakan dalam sejarah sono, waktu Kim Jong lahir, bintang yang sangat besar menerangi seluruh langit, musim tiba2 berganti dari musim dingin ke musim semi, dan pelangi2 indah bermunculan.

Padahal ngobroler, faktanya di luar korut, sejarah yang sebenarnya menuliskan bahwa dia lahir di kamp pengungsian di Rusia, dimana bapaknya lagi melarikan diri dari kejaran Jepang.

9. Di propagandakan di negerinya bahwa Kim Jong adalah ikon trendsetter Fashion dunia

NI lagi ngobroler, menurut harian korut, Rodong Sinmun, gaya berpakaian Kim Jong Il telah menjadi fenomena global.
Katanya, gaya berpakaiannya telah menyebar keseluruh dunia dan diikuti oleh banyak fashion didunia.

8. Dicintai oleh seluruh dunia

Ni lagi gilanya ngobroler, Menurut media pemerintah korut, Kim Jong Il adalah negarawan yang paling menonjol didunia saat ni. dan orang2 di diseluruh dunia diplanet ini, ikut merayakan ulang tahunnya dengan meriah, dengan film2 dan festival2. Padahal kenyataan yang ditutupi dari rakyat korut, bahwa hampir seluruh dunia kasian dan prihatin ma penipuan massal kepada rakyatnya, menutup2 rakyatnya dari dunia, dan hampir seluruh dunia menganggap kim jong tu sinting !!!

7. Kim Jong Il Menemukan Hamburger

Sejak pengaruh amerika di larang di negeri komunis kecil itu, om2 ngobroler, si Kim Jong Il punya ide cemerlang, dia menciptakan makanan non-barat sendiri. Harian surat kabar korut, Minju Joson, memberitakan kepada rakyat Korut bahwa Kim Jong Il telah menemukan sandwich baru bernama “roti ganda dengan daging”, untuk memberikan makanan berkualitas kepada murid2 universitas di korut. Kita harus salut ngobroler, dia kemudian diberitakan menanam lahan besar untuk menyediakan produksi hamburger ciptaan Kim Jong untuk murid dan guru2, berita ini berlawanan dengan fakta bahwa mayoritas rakyatnya berperang melawan kelaparan SETIAP HARI.

6. Kim Jong Il adalah Golfer paling natural dalam sejarah manusia diplanet ini.

Tahun 1994, diberitakan oleh media Pyongyang bahwa King Jong Il memukul 38 under par on a regulation 18-hole golf course – including 5 holes in one! (ga diterjemahkan, karena ga ngerti istilah golf, ntar salah arti).
Intinya, skor pukulannya 25 pukulan lebih baik dari rekor terbaik yang yang adalah dalam sejarah manusia, dan bahkan diberikan lebih luar biasa lagi bahwa ITU DILAKUKAN PADA PERTAMA KALINYA KIM JONG BELAJAR MAIN GOLF.

Diberitakan juga bahwa Kim Jong Il, secara rutin selalu memukul 3-4 hole in one pada setiap ronde dia main golf. Untunglah buat PGA, bahwa dia ga pernah rencana mo ikut main di PGA. kalo ga, tiger wood….LEWATTT !

5. Kalo dia ketagihan obat2an, semua orang harus ikut juga.

Menurut sebuah buku yang ditulis oleh mantan staff Kim Jong Il, suatu hari Kim Jong terjatuh dari kuda dan cedera. Dia takut menjadi ketagihan kepada obat pembunuh rasa sakit yang diberikan dokter, jadi dia memerintahkan semua staffnya juga harus disuntik obat pembunuh rasa sakit setiap hari dengan dosis yang sama. Dia melakukan ini agar kalo dia ketagihan, maka dia tidak menjadi satu2nya yang begitu. mantap ya om2 ngobroler.

4. Dia menculik Direktur Film untuk membuat film godzilla untuknya.

Nah ni lagi sintingnya ngobroler.
Shin Sang-ok, seorang pembuat film di korsel, diculik oleh Kim Jong Il, dipenjarakan, dan dipaksa untuk membuat film yang dinamakan Pulgasari, yang merupakan film tiruan Godzilla untuk propaganda komunis. Setelah Shin dan istrinya berhasil melarikan diri saat melihat lokasi di Austria, Kim Jong Il menunda Pulgasari dan semua kerja Shin. Kim Jong Il kemudian memberikan instruksi khusus kepada Menteri kebudayaan Korut dan pembuat film komunis di negerinya untuk “BUAT LEBIH BANYAK FILM KARTUN”.

3. Kayak Hitler, Kim Jong Il mengeluarkan rakyat2 yang cacat dan orang2 pendek

Sebagai persiapan Festival Anak Muda dan Murid Dunia tahun 1989, Kim Jong Il mengeluarkan semua orang2 cacat dari Ibukota, Pyongyang. Pemerintah juga membagikan pamplet yang mengiklankan obat ajaib yang bisa meninggikan orang2 yang pendek. Nah, ngobroler, tiap rakyat yang terjebak dan merespon iklan obat itu, berarti langsung ketahuan kalo dia pendek, dan dipindahkan ke pulau tak bertuan bersama2 dengan orang2 cacat, sekaligus katanya untuk memperbaiki keturunan orang korut.

2. Kim Jong Il adalah pelanggan Hennesy terbesar didunia.

Pada awal 1990an, untuk beberapa tahun, Hennesy menyatakan bahwa Kim Jong Il adalah pelanggannya yang terbesar. Membelanjakan sekitar 600rb – 850rb USD setiap tahun untuk membeli Hennesy. Dia adalah pecandu Paradis Cognac, yang dijual sekitar 700 USD perbotol. Sebagai perbandingan buat ngobroler, rata2 penghasilan kelas menengah di korut adalah USD 1000/tahun.

1. Kim Jong Il, mempertahankan kota impian yang dibangun hanya untuk dilihat.

Ngobroler, nama kota itu adalah Kijong-Dong. Kota propaganda yang dibangun tahun 1950 oleh ayah Kim Jong Il, yang dibangun diperbatasan untuk memamerkan kehebatan dan superioritas korut kepada korsel. Dikota tu tidak ada warga yang tinggal, hanya kota kosong yang dipelihara dengan biaya besar hanya untuk dipamerkan.
Belakangan ni, dengan teleskop modern, di lihat bahwa kota tersebut berisi bangunan2 yang hanya tampak luar sedang dalamnya kosong, tidak ada ruang2, kota tersebut juga adalah kota dengan tiang bendera terbesar dan terbanyak didunia. ya tentu saja, bendera2 korut.

David-Victoria Rogoh Rp2,6 M Untuk Perlengkapan Bayi

Wajah Asli Fir’aun Tutankhamun Sang Penguasa Mesir Kuno Terungkap