PROFIL : William Bukan Pertama Warga Tionghoa Masuk Akmil / Akabri

KUAKAP.COM –  PROFIL : William Bukan Pertama Warga Tionghoa Masuk Akmil / Akabri, ntah kenapa kalau orang cina masuk tentara rasanya terheran-heran ya ? wajar kalau ha itu ada di pikiran anda, sebab warga tionghoa kebanyakan muda-mudi jika sudah dewasa, dan sekolah SMU/ SMK sudah lulus, paling seanjutnya kuliah atau bisnis / berjualan.

Beberapa berita dunia maya baik itu di facebook, twitter hebohkan oleh willaim warga tionghoa lulus masuk AKMIL, dan dia sangat bersukur kalau ia bisa menjadi salah satu orangcina akan mengabdi kepada negara, walaupun begitu tugas william saat ini belum selesai, karena dia harus mengikuti pendidikan milliter selama menjadi taruna.

William Bukan Yang Pertama Warga Tionghoa Masuk Akmil / Akabri

sumber instagram
Biodata / Biografi Pofil singkat Wiliam yang kami temukan adalah, ia salah satu merupakan Alumni ke-48 dari SMU Methodist 2 Medan Kelas XII IPA 4, dan sosok remaja seperti biasa, tidak ada yang mencolok, namun ia termasuk pintar dan cerdas berteman atas keberhasilan william ini, keluarga, guru, dan teman-temanya merasa bangga walaupun hal peristiwa ini bisa di bilang langka.

Seperti yang kami katakan,bahwa william bukan yang pertama masuk akabri, sebab sebelum-sebelumnya jauh hari,bahwa puluhan tahun lalu sudah ada beberapa daftar nama warga tionghoa masuk akabri / tentara nasional indonesia. jadi jangan heran dan heboh gitu !!

William Bukan Yang Pertama Warga Tionghoa Masuk Akmil / Akabri

Keterangan Foto Diatas adalah Kolonel Surya Margono  alias Chen Ke Cheng (Tjhin Kho Syin) Pria Tionghoa yang Jadi Atase Pertahanan RI sumber dari kaskus.

William Bukan Yang Pertama Warga Tionghoa Masuk Akmil / Akabri

gambar Daniel Tjen darah Tionghoa Berpangkat Jenderal TNI dia seorang dokter medis,dan ikut membantu perwira dan pasukan elite di berbagai daerah, sepertidi timor-timor.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA

Demikianlah Artikel Review William Bukan Yang Pertama Warga Tionghoa Masuk Akmil / Akabri Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 10 Diskotik Jakarta Sambut Tahun Baru 2016 Dengan Dancer Seksi

10 Diskotik Jakarta Sambut Tahun Baru 2016 Dengan Dancer

Tips Cara Merawat Kulit Saat Hamil Agar Selalu Sehat Dan Cantik