Puluhan UFO Melakukan Iring-Iringan Terbang Melayang Diatas Slandia Baru

Penampakan UFO kembali menunjukan wujudnya di Christchurch, Selandia Baru. Bahkan seorang keluarga disana melihat sekelompok UFO sedang melakukan iring-iringan di atas langit.
“Ada 10 UFO yang melintas di langit, semuanya nampak cahaya dengan berkedap-kedip, dengan warna orangye,” tukas Mander seperti dikutip dari laman 3news.co.nz, Jumat (24/12/2010).
Bisa jadi kelompokan piring terbang itu adalah nyata, sebab Mander bukan satu-satunya orang yang melihat konvoi UFO itu, dia bersama tetangganya dan beberapa anggota keluarganya ikut menyaksikan UFO tersebut.

“Aku memang percaya kita bukan satu-satunya mahluk hidup, ada sesuatu di luar angkasa sana,” katanya.

Menurut Mander apa yang dia lihat sangat mirip dengan apa yang direkam di Kaikoura pada 1978. Dia sangat yakin apa yang dia lihat adalah UFO.

Militer Selandia Baru kemarin merilis ratusan laporan rahasia soal penampakan yang diklaim sebagai obyek terbang tak dikenal (UFO) dan perjumpaan dengan alien. Dokumen bertanggal 1954 hingga 2009 itu dirilis di bawah hukum keterbukaan informasi setelah Departemen Pertahanan Selandia Baru menghapus materi nama-nama dan identitas lainnya.

Di India Ditemukan Kupu-Kupu Langka

Di Hongkong Seorang Pria Tusuk Istrinya 208 Kali