Punya Anak Kecil Jam Kerja PNS Wanita Dikurangi 2 Jam ?

Punya Anak Kecil ? Jam Kerja PNS Wanita Dikurangi 2 Jam

zulthink || Punya Anak Kecil ? Jam Kerja PNS Wanita Dikurangi 2 Jam,Mungkin Anda Sudah Tahu Kalau Sekarang Jam Kerja Untuk PNS Khususnya Wanita “ibu-ibu” Yang Mempunyai Anak Kecil akan diberikan keringanan jam kerja,yaitu pengurangan jam kerja 2 jam,tujuanya agar si ibu yang kerja menjadi Pegawai Negeri Sipil,bisa mengurus danketemu anaknya lebih cepat dirumah.

Potongan Jam Kerja Untuk PNS Perempuan sekitar dua jam ini,dikemukakan oleh Yuddi Chisnandi selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Awalnya Adalah usulan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla,Dia meminta pengurangan jam kerja bagi pekerja wanita. Dan Usulan ini muncul Dikarena ada rasa kekhawatiran terhadap masa depan generasi bangsa.

Tetapi Wacana Dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tentang pengurangan jam kerja bagi perempuan,Ada Yang Beranggapan konyol! Pasalnya,Dari kebijakan tersebut Bisa dianggap bukan Untuk menguntungkan bagi wanita, melainkan sebagai bentuk diskriminasi.sebab dikantor PNS bisa saja ada wanita yang tidak punya anak kecil sehingga ada kecemburuan sosial.yuk baca lagi kebawah dilewatkan aja nich foto bukan PNS indonesia dan si cewek juga masih gadis belum punya anak.
facebook,twitter,instagram,history,Ayah,Ibu,Telpon,biografhy,Youtube,Dailymation

Punya Anak Kecil Jam Kerja PNS Wanita Dikurangi 2 Jam ?

Tetapi semua itu adalah kebijakan,yang kita tidak tahu,apakah benar ada pengurangan / pemotongan jam kerja bagi wanita yang punya anak kecil / bayi ? ada sebagian Wacana Pemotongan Jam Kerja Untuk PNS Wanita Dianggap Blunder,dikarenakan wacana tersebut masih dalam tahap Pengkajian dan kebijakan pemerintah itu tidak berdasarkan data,dan bagaimana kelanjutanya ? kita lihat kabar selanjutnya.

# Baca juga postingan sebelumnya yaitu tentang,3 kapal asing denganbendera vietnam ditenggelamkan dikarenakan ilegal fishing / pencurian ikan dilaut indonesia,yang akibatnya,dari hasil pencurian itu,indonesia mendapat kerugian triliunan per tahunya,sehingga nelayan-nelayan indonesia sengsara,atas perintah pak Jokowi sebagai presiden RI “Kabinet Kerja 2014-2019” membuat ketegasan dengan menginstruksikan agar kapal-kapal asing yang jelas melanggar ZEE ( Zoba Ekonomi Ekslusif ) segera kapal tersebut di Boom / Dan Sesuai Aturan Hukum Laut Internasioan,kelanjutanya Baca disini 3 Kapal Asing Ditenggelangkan TNI-AL

Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Punya Anak Kecil ? Jam Kerja PNS Wanita Dikurangi 2 Jam ,terimakasih telah berkunjung di zulthink.net .post-body {-moz-user-select: none;-khtml-user-select: none;-o-user-select:none;user-select: none;}

FOTO : 3 Kapal Nelayan Vietnam Ditenggelamkan TNI AL

INILAH Sejarah Kisah Bung Karno Ngamuk Dan 'Sinterklas hitam'