Rambut Seorang Model Terbakar Disaat Merilis Album P. Diddy

Terjadi kecelakaan saat P Diddy menggelar pesta rilis album terbarunya ‘Last Train to Paris’ di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa 14 Desember kemarin. Salah satu model yang hadir di pesta itu terbakar rambutnya.

Seperti dilansir Dailymail, hari ini,  kecelakaan itu tersiar di Diddy’s UStream channel. Model itu tampak sedang berendam dalam jacuzzi yang berada di tengah ruangan pesta itu. Rambut sang model tidak sengaja terbakar lilin yang diletakkan di tepi jacuzzi tersebut.

Awalnya model yang mengenakan bikini itu tidak sadar kalau rambutnya terbakar. Hingga akhirnya salah satu pria yang duduk di pinggir jazuzzi memberitahunya. Dengan cepat model itu membenamkan kepalanya ke dalam air.

Sempat terjadi kepanikan di pesta tersebut. Namun,sang pemilik acara segera menenangkan para pengunjung. Bos Bad Boy Records itu pun berbicara di depan kamera.

“Ini gila, tapi semuanya masih dalam kendali,” ujar pemilik nama lengkap Sean John Combs itu.

‘Last Train to Paris’ merupakan album keenam yang dirilis P Diddy. Di album itu bersama Dirty Money, P Diddy meramu genre eurodance, italo disco dan tech house ke dalam musiknya.

Lenovo Luncurkan "IdeaPad U260" Laptop Memiliki Berat 1 Kiloan

Ini Indonesia Bukan Luar Negeri