Rayakan Valentine Dengan Kartu Berumur 70 Tahun

Harry dan Doris Ward adalah pasangan suami-istri asal Inggris yang telah menikah selama 69 tahun. Jika dilihat sekilas, tidak ada yang istimewa dari pasangan ini. Namun ada satu hal yang membuat pasangan yang satu ini patut untuk dicontoh. Pasalnya mereka merayakan Valentine Day dengan kartu yang sama setiap tahun selama 70 tahun berturut-turut. Keduanya mengaku kartu tersebut adalah saksi bisu dari lika-liku kisah cinta mereka.

Foto Ilustrasi

Pasangan yang dikaruniai dua anak, dua cucu dan empat cicit ini pertama kali bertemu di 1941. Kisah mereka berawal dari pertemuan di sebuah kafe yang terletak di Bristol-Inggris. Harry muda yang saat itu berumur 17 tahun terpesona oleh kecantikan Doris. Keduanya lalu memutuskan untuk merajut kasih dan merayakan hari kasih sayang pertaman mereka pada 14 Februari 1941. Tanggal itu pulalah yang tercantum pada kartu istimewa setua 70 tahun tersebut.

“Aku tahu Doris adalah belahan jiwaku sejak pertama kali kami bertemu. Perayaan Valentine pertama kami sangat manis dan sampai saat ini dia masih menjadi kencan Valentine saya,” kata Harry.

Sejak saat itulah keduanya merayakan hari kasih sayang dengan kartu yang sama. Ketika mendekati 14 Februari, Doris akan mengeluarkan kartu berumur 70 tahun itu dan menempatkannya di dekat tempat mantel. Yang membuat setiap kerabat yang melihatnya kagum akan kekuatan cinta mereka.

Ketika ditanya resep rahasia awetnya cinta mereka, Doris hanya tersenyum dan mengatakan, “Harry adalah orang yang sangat romantis. Kami tidak pernah pergi tidur tanpa ciuman selamat malam. Kami masih saling cinta sama seperti sejak ia memberikan kartu itu untuk pertama kalinya.”

Inilah 10 Jenis Mobil Tepat Untuk Lokasi Bercinta Dengan Pasangan Anda

Tanaman Pendeteksi Bom Akan di Kembangkan Oleh Ilmuwan Asal London