Review Sinopsis Kiss Of The Dragon

KUAKAP.COM – Review Sinopsis Kiss Of The Dragon 2000, Baru pertama kali datang di kota Paris, dan belum sempat mengenal seluk beluknya, eh malah dijebak, itulah nasib sial yang dialami Liu Jiuan (Jet Li), agen rahasia pemerintah Cina. Awalnya Liu diundang ke Paris untuk bekerjasama dengan agen polisi, Richard (Teheky Karyo) dalam suatu misi rahasia. Tak dinyana, dalam misinya, semua sudah diatur sedemikian rupa untuk mengkambinghitamkan Liu.

Review Sinopsis Kiss Of The Dragon

Untung bagi Liu, ternyata ada kamera yang merekam semua kejadian, sehingga bisa membebaskannya dari tuduhan. Sayangnya kaset rekaman tersebut jatuh ke tangan Richard. Dengan berbekal kecerdikan dan ilmu beladiri yang tinggi, Liu selalu berhasil lolos dari pengejaran, bagai belut yang licin. Tanpa sengaja Liu bertemu dengan Jessica (Bridget Fonda), wanita yang dipaksa Richard terjun dalam dunia prostitusi. Berdua mereka bekerjasama untuk melawan Richard, Liu harus membuktikan bahwa dia tak bersalah, sementara Jessica harus mengambil putrinya yang ditawan Richard. Berhasilkah mereka?

Selain menjadi pemeran utama film ini, Jet Li juga bertindak sebagai penulis cerita dan sekaligus produser. Meski baru menembus Hollywood pada tahun 1998, saat membintangi Lethal Weapon IV bersama Mel Gibson dan Danny Glover, pada kenyataannya Jet Li merupakan salah satu bintang besar di Asia, yang telah membintangi lebih dari 25 film di Hongkong.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA

Demikianlah Artikel Review Sinopsis Movie Film Barat Dengan Judul Kiss Of The Dragon  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu ini Solusi Bagi Wanita Yang Memiliki Kulit Sensitif dan Alergi

Cara Ampuh Membuat Otot Trisep Lebih Kencang Dan Berisi

Tips Tidur Saat Hamil Agar Bisa Nyenyak Dan Pules