Rihanna Diguncang Isu Lesbian

Rihanna diguncang isu lesbian. Model Tajah Burton membuat pengakuan mengejutkan, dia menjalin hubungan singkat dengan Rihanna setahun silam.

“Kami memiliki hubungan yang luar biasa. Kami memesan makanan bersama-sama, kami menonton TV dan mendengarkan musik bersama. Semua itu lalu berubah menjadi hubungan seksual,” tutur Tarjah yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (1/2/2011).

Hubungan seks sesama jenis itu tak berlangsung lama. “Ini hanya berlangsung beberapa minggu karena Rihanna sangat sibuk dan memiliki banyak hal dalam hidupnya. Kami harus menyimpan rahasia ini,” katanya.
Bisa bercinta dengan penembang Umbrella, Tarjah sangat senang. Apalagi hubungan itu terjalin tanpa disengaja.

sumber: okzone

“Dia (Rihanna) biseksual dan itu benar-benar menyenangkan. Hal itu tak terduga dan sangat menyenangkan. Seks itu benar-benar baik, tetapi ada yang lebih dari itu bahwa kita benar-benar memiliki keterikatan. Dia mengilhami saya dan kami saling membantu satu sama lain,” bebernya.

Ini bukan pertama kali Rihanna dikabarkan lesbian. Beberapa tahun yang lalu, penyanyi asal Barbados itu memicu spekulasi bahwa dirinya biseksual.

Saat itu, Rihanna mengatakan, “Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk tertarik pada dua jenis kelamin. Maksudku, aku bisa melihat diriku dalam suatu hubungan dengan seorang perempuan.”
Namun, akhirnya kabar itu dibantah. Rihanna tak mengaku membuat pernyataan demikian.

Planet Mars Juga Terdapat Kutub Es

Inilah Beberapa Hal Prihal Kepercayaan Tahun Baru Imlek