Sara Casillas Menambah Ukuran Payudara

Sara Carbonero mungkin terpengaruh dengan anggapan sebagian orang bahwa dia “cantik tapi terlalu ‘datar'”. Itu sebabnya, konon, pacar Iker Casillas itu memutuskan menambah ukuran payudaranya.
    
Adalah majalah Spanyol Diez Minutos yang pertama kali mengabarkan hal tersebut. Mereka mengklaim memperoleh pengakuan dari yang bersangkutan, setelah bertandang ke sebuah rumah sakit di Madrid pada 19 November lalu.
   
Yang dilakukan Sara di sana adalah memperbesar payudaranya. Lebih detilnya lagi, masing-masing buah dada jurnalis-selebritas itu “diimplan” 250 gram. Kabarnya, wanita kelahiran 30 November 1984 itu mempermak bagian tubuhnya itu sekaligus untuk merayakan satu tahun “jadian” dengan Casillas.

Sara Carbonero semakin terkenal setelah “mendampingi” kapten timnas Spanyol itu di Piala Dunia lalu di pinggir lapangan, sambil menjalani profesinya sebagai seorang presenter stasiun televisi. Ia disebut-sebut sebagai reporter terseksi di dunia.
   
Selain cantik dan menarik, Sara juga wanita yang stylish. Pacar Iker Casillas itu terpilih menjadi wanita berbusana terbaik di Spanyol mengalahkan Putri Letizia dan aktris Penelope Cruz.
   
Survei showroomprive.com, situs belanja online terbesar kedua di Eropa, memberikan gelar tersebut. Studi ini bertujuan untuk menganalisa pemilihan gaya berbusana antara wanita-wanita di Spanyol dan Prancis.
   
Dikutip dari La Cronica de Badajoz, jurnalis dan presenter olahraga itu dianggap sebagai salah satu wanita dengan gaya busana oke. Sara dinilai mampu mengkombinasikan pakaian casual dengan aksesoris dan sebaliknya sehingga menghasilkan gaya menawan.
   
Putri Letizia juga termasuk dalam daftar. Anggota kerajaan Spanyol itu menjadi terbaik kedua karena pilihan busananya memiliki ciri khas tersendiri. Pesohor lainnya, Cruz menempat urutan ketiga karena pilihan busananya menunjukkan kekuatan dan kepribadian.

Bayi India Kebal Terhadap Patukan Ular Cobra

Beckham Lagi-Lagi Terlibat Skandal Seks