Sarkozy dan Obama Tidak diundang dalam Pernikahan William

Meski menjadi tokoh dunia, ternyata Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama tidak menjadi salah satu tamu dalam daftar undangan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, 29 April mendatang.
Alasan keamanan menjadi penyebab Ratu Elizabeth tidak mengundang Presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat ini. Selain Obama ada beberapa nama terkenal yang juga tidak termasuk dalam daftar undangan pernikahan agung ini.

1.  Sarah Ferguson, mantan isteri Pangeran Andrew ini menjadi musuh nomor satu Ratu Elizabeth II.
2.  Presiden Republik Perancis, Nicholas Sarkozy danisterinya Carla Bruni.
3. Helen Mirren.
4. Estibalis Chaves, remaja Meksiko yang sangat putus asa ingin diundang bahkan ia meluncurkan aksi mogok makan dan berkemah di depan Kedutaan Besar Inggris dengan harapan mendapatkan undangan kerajaan. “Aku akan tinggal di sini sampai aku tidak bisa,” katanya kepada Telegraph London.

Di antara 1.900 undangan berhiaskan emas yang telah disebar Minggu (20/12), terdapat juga tamu-tamu kehormatan yang sangat diharapkan kehadirannya. Mereka adalah:

1. Mantan pacar dari Pangeran William dan Kate Middleton: Jessica Craig, Olivia Hunt, dan Rupert Finch.
2. Pasangan pesebakbola David Becham dan Victoria. William sedang mengerjakan program bersama tentang tawaran piala dunia sementara Middleton, sangat menyukai rancangan fesyen Victoria.
3. Paul McCartney, tentu saja ia akan menyanyi dalam pesta pernikahan ini.
4. Kanye West.
5. Elton John.
6. Pemilik pub lokal The Old Boot Inn.
7. Gary, paman dari Kate Middleton.
8. Aktris Inggris Joanna Lumley.
9. Raja Arab Saudi, Bahrain, Yordania, Pangeran Mahkota Abu Dhabi, Sultan Oman dan Sultan Brunei, semua dilaporkan diundang oleh ratu.

Qory Sandioriva Sesali Meninggalkan Pasha 'Ungu'

Hanya Membutuhkan Waktu Semenit Saja, Rihanna dibayar Rp74 juta