Sebuah Alasan untuk Mempercayai Hantu itu Memang Ada

Misteri Dunia Mistik -Apakah kamu percaya hantu itu ada? Sepertinya tak semua orang akan menjawabnya dengan benar . Sudah sejak lama memang pembicaraan mengenai sosok hantu selalu menempuh jalan buntu dan kerap kali berujung pada pro-kontra yang tidak ada selesainya. Hantu memang adalah makhluk kasat mata yang jarang bisa dilihat lewat mata telanjang manusia. Hal itulah yang membuat banyak sekali orang tak percaya jika mereka ada dan nyata . Namun orang-orang yang pernah melihat langsung sosok hantu memiliki banyak sekali alasan untuk menjelaskannya bahwa vhantu itu benar-benar ada.
Alasan untuk Mempercayai Hantu itu benar-benar ada :
1. Energi Yang Kekal

Salah satu prinsip paling dasar ilmu Fisika : energi bisa diciptakan tapi tak bisa dihancurkan namun bisa diubah dari satu bentuk ke bentuk lain. Maka atas dasar itu manusia memiliki kesadaran kekal yang sekalipun sudah meninggal nanti,tetapi  sisa-sisa energi masih bisa melayang dalam bentuk lainnya. Nah pemahaman seperti itulah yang menyebabkan adanya sosok hantu yang sebetulnya adalah energi tersisa manusia hidup yang berubah menjadi energi lain di dunia  tak nyata. Percaya atau tidak?

2. Bukti Suara (Pasif) 
EVP (Fenomena Suara Elektronik) konon adalah sebuah suara yang sebetulnya tidak didengar saat proses rekaman terjadi namun saat didengarkan lagi, ternyata  suara-suara itu muncul. Beberapa model EVP adalah seperti suara langkah kaki lalu suara-suara kacau atau menggeram yang terdengar asing yang membuat banyak orang percaya jika suara itu dihasilkan oleh sesuatu energi yang bukanlah manusia. Hmm, begitu mirip dengan apa yang dipaparkan dalam film SIXTH SENSE ya Gan?

3. Kontak Kematian 
Walaupun  ritual berkomunikasi dengan orang mati (dikenal dengan nama Necromancy) memang sudah ada semenjak jaman dulu kala dan kerap kali hanya berupa usaha penipuan karena dianggap tak benar. Akan tetapi belum tentu bahwa tak ada bukti itu adalah sesuatu yang salah. Seorang peneliti psikologis Harvard yakni  dokter Gary Schwartz dari Universitas Arizona melakukan studi ilmiah mengenai komunikasi dengan orang meninggal.
Mengambil banyak sekali partisipan  rupanya beberapa di antara mereka memiliki kemampuan luar biasa yang bisa memperoleh informasi dari almarhum. Walaupun  bukti penelitian Gary ini masih dianggap sinis oleh beberapa orang. Lantas bagaimana menurut anda ? Apakah mungkin berkomunikasi dengan orang mati itu bias dilakukan?

4. Para Pemburu Hantu 
Apakah kamu pernah menonton acara Para Pemburu Hantu yang begitu banyak sekali di TV-TV lokal bahkan mancanegara itu? Acara itu membuktikan jika benda-benda gadget elektronik bisa menangkap sinyal kehadiran hantu yang mengejutkan sekali. Memakai sebuah alat pengukur energi elektromagnetik di lingkungan manusia tersebut berada , begitu banyak sekali bukti menyatakan ada energi-energi ‘asing’ yang tertangkap seperti tiba-tiba bergerak tanpa disentuh yang mengatakan bahwa itu digerakkan oleh hantu penunggu tempat tersebut.

5. Bukti Suara (Aktif) 
 Jika EVP terkadang tidak terdengar ketika rekaman berlangsung dan baru terdengar jelas saat rekaman itu diperdengarkan kembali  maka ada bukti audio yang benar-benar terekam jelas di sebuah bidang kosong dan langsung terdengar. Seperti  kamu tahu seperti suara tawa, suara nyanyian atau mengetuk namun tak ada sosok manusia di sana. Meskipun kerap kali ini dianggap sebagai bunyi alam akan tetapi metode ini kerap kali menjadi bukti terkuat bahwa memang ada hantu di tempat tersebut. 

6. Bola-Bola Hantu 
Di dalam beberapa foto penampakan hantu, kerap kali sosok tersebut menyerupai orang hidup yang sudah mati dan muncul di dunia ini dengan kondisi mengerikan sekali. Namun bukti-bukti justru menyebutkan jika hantu itu sebetulnya adalah sosok menyerupai bola energi yang melayang-layang misterius  dan sudah dibuktikan dengan banyak sekali foto-foto bola cahaya. 
Namun beberapa pihak menilai jika bola cahaya itu adalah partikel debu dan  tetesan air atau mungkin serangga terbang di angkasa . Tapi keberadaan bola-bola cahaya misterius itu mengingatkan banyak orang jika di alam semesta ini manusia tidak tinggal sendiri  lantaran ada sosok kasat mata yang tak terlihat oleh manusia. 

7. Bukti Foto Hantu 
Peristiwa ini  mungkin adalah bukti jelas yang bisa meyakinkan para kaum apatis hantu menjadi percaya. Banyak sekali foto-foto yang memperlihatkan mengenai penampakan hantu di sana . Meskipun kini teknologi kamera digital dan rekayasa Photoshop sangat popular akan tetapi  ada sejumlah foto yang diakui keasliannya dan bukan sebuah rekayasa foto belaka. Dengan demikian,maka  foto-foto yang menampilkan sosok orang meninggal menjadi sebuah bukti tak terbantahkan jika memang hantu itu ada di dekatmu dan benar-benar nyata .

8. Bukti Suara (Interaktif) 
banyak bukti interaktif dengan hantu kerap kali dilakukan oleh para peneliti untuk membuktikan jika sosok tak kasat mata tersebut benar-benar ada di bumi ini. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh psikiater Peter James yang merekam percakapan dengan Jackie, yakni sosok hantu gadis kecil yang tenggelam di kolam renang sebuah kapal pesiar mewah Queen Mary. Entah itu bukti nyata atau sebuah tipuan belaka, Akan tetapi berhasil setidaknya membuktikan jika kemungkinan berbicara dengan hantu itu bukanlah hal yang tak masuk akal.

9. Para Saksi Mata 
Sangat mengejutkan sekali ya jika banyak sekali orang yang mengaku jika mereka pernah melihat hantu. Menurut sebuah polling sebanyak 25% orang Amerika mengaku benar-benar pernah melihat hantu. Jika seluruh total orang Amerika mencapai 75 juta jiwa dan  bisa kamu dapatkan jumlah 25% di antaranya. Dan lebih mengejutkan laginya  nilai itu hampir rata di berbagai negara. Meskipun kamu menolak dengan tegas namun  faktanya jutaan orang di bumi ini mengakui bahwa mereka benar-benar pernah melihat hantu. Jadi  apakah kamu percaya hantu itu benar-benar ada dan nyata?

10. Mitos Sejarah 
Jika para hantu adalah legenda seperti Bigfoot atau UFO  mungkin kamu tak percaya. Akan tetapi  kisah hantu sudah ada semenjak ribuan tahun lamanya. Entah kehidupan kuno sampai serba modern sampai saat ini sosok hantu seakan kekal selalu diperbincangkan. Tulisan-tulisan kuno Yunani dan Romawi pernah menyebutkan sosok hantu tersebut . Bahkan Kitab Perjanjian Lama menyebutkan keberadaan makhluk kasat mata itu memang ada . Jadi tak mungkin kan sebuah kisah bohong bisa bertahan ribuan tahun ? Kecuali jika memang cerita itu benar.

Batanga Adsense Alternatif Untuk CPC CPM

Jenis Makhluk Gaib yang bisa Dipelihara Manusia