Sejarah Asal Mula Berdirinya The Washington Post

Sejarah Asal Mula Berdirinya The Washington Post

zulthink || Sejarah Asal Mula Berdirinya The Washington Post,Surat kabar ataupun sering kita dengar dengan sebutan Koran adalah suatu penerbitan yang ringan dan mudah dibuang, biasanya tulisan yang dibuat oleh jurnalis dan edit dicetak pada kertas yang biayaanya murah,sehingga bisa di buat sebanyak mungkin.

Sedangkan Koran Berbeda dengan majalah Majalah,Biasanya kalau majalah berisikan bermacam-macam artikel  yang bervariasi,yang ditujukan kepada masyarakat umum,dengan gaya tulis yang mudah dimengerti Biasanya, majalah kebanyakan dididanai oleh iklan.

Antara Koran dan majalah hampir sama cara mendapatkan uangnya,kebanyakan bisa dilihat setiap koran dan majalah dipenuhi oleh iklan-iklan.

Sedangkan masalah berita-berita terkini / aktual dalam berbagai topik.tentunya hanya koran,sedangkan majalah penerbitanya bisa mingguan dan bulanan,kalau di indonesia koran paling terkenal dari dulu yaitu kompas.

Koran Berita yang cukup terkenal di dunia,salah satunya adalah The Washington Post,dan sejarah media ini cukup terkenal karena awal berdirinya pada tahun 1877,kalau dihitung sampai 2014,Washington Post sudah 137 tahun telah berdiri.

Surat kabar harian Washington Post cukup aktual memberikan kabar,seperti tentang politik, ekonomi,bisnis,hiburan,opini,olahraga,gaya hidup,lowongan kerja serta yang lainya.surat kabar amerika ini,sangat di cintai warga amerika,karena memuat berita dari berbagai dunia.

Dalam Catatan Wikipedia Mengatakan Salah satu peristiwa paling terkenal dalam sejarah Surat kabar The Washington Post Terjadi pada awal 1970-an,Ceritanya Ada Seorang jurnalis Bernama Bob Woodward dan Carl Bernstein,Mereka Melakukan Sebuah investigasi media terhadap Watergate.

Mereka Punya Peranan Sangat Penting terhadap mundurnya Richard Nixon dari kursi kepresidenan.dan kejadian itupun sangat dikenal dibelahan dunia.

Beriku Data biografi Singkat  Washington Post :

  • Kantor pusat : 1150 15th Street, N.W.Washington, D.C. 20071Amerika Serikat
  • Redaktur: Leonard Downie, Jr
  • Pemilik / Owner : Nash Holdings LLC
  • Publisher : Katharine Weymouth
  • Editor : Martin Baron
  • Website : www.washingtonpost.com

Saat ini  Washington Post memiliki 740 Jurnalis yang dibagi staf kerja masing-masing disetiap bidangnya.

Baca juga PELAYAN HOT DAN SEKSI,di Cafe ini Yang Sangat Bikin Betah, Karena Pelayan mereka Memakai Pakaian Serba Minim,Serta Pelayan Wanita Yang Bukan Main Cantiknya,Kelanjutanya simak diposting Sekilas Tentang Cafe Lu

Demikianlah Singkat Kata Dalam Posting,Sejarah Asal Mula Berdirinya The Washington Post,terimakasih telah berkunjung di zulthink.net .post-body {-moz-user-select: none;-khtml-user-select: none;-o-user-select:none;user-select: none;}

Kumpulan Foto Terbaru Pelayan Cantik Café Lu,Bikin Panas Dingin

YAH ! Kapal Yang Di Tenggelamkan Adalah Kapal Rongsokan ? Page 1