Seksiologi : 5 Menit Meningkatkan Gairah


seksiologi, ML, seks, sex

Turunnya gairah seksual terkadang memang menjadi hal yang biasa bagi pasangan suami istri. Namun jika dibiarkan lambat laun akan merusak hubungan Anda dan pasangan.
Nah, tentunya Anda tidak menginginkan hal itu terjadi bukan. Berdasarkan sebuah penelitian, pria secara biologis selalu siap melakukan hubungan intim. Sedangkan seorang wanita butuh waktu 15 menit untuk mulai bergairah.
Nah, ingin lebih cepat menaikkan gairah seksual, berikut beberapa teknik yang bisa dicoba oleh Anda dan pasangan untuk membangkitkan gairah seksual dalam waktu lima menit:
Rangsang diri sendiri
Buat ritual rayuan. Banyak perempuan merasa lebih seksi ketika mengenakan gaun sutra atau satin. Dan membiarkan pikiran mereka melayang di awan. Mandi air hangat, bersantai dan berikan waktu untuk mempersiapkannya
Beri rayuan
Dorong pasangan Anda untuk lebih ekspresif merayu Anda. Katakan padanya untuk melakukan sejumlah upaya yang merangsang Anda berdua melakukan hubungan intim.
Berfantasi
Cara yang lebih baik adalah menonton video atau membaca sesuatu yang merangsang gairah seksual Anda. Simpanlah buku panduan strategis di laci meja. Lalu tidurlah lebih awal agar tubuh fit saat melakukan hubungan intim.

Tips Menyembuhkan Batuk Dalam 10 Menit

Curhatan Seorang Call Center Horor