Seorang Foto Model Cantik Tewas di Apartemen Mediterania

Setianti Dwi Retno, seorang perempuan berfrofesi sebagai foto model, tewas bersimbah darah di apartemen bernomor 25-HE Komplek Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Perempuan yang berprofesi sebagai foto model itu baru sepekan menempati apartemen tersebut,.tapi nasib nahas menghampiri Setianti.

Tak lama setelah ditemukan tak bernyawa, tim identifikasi kepolisian langsung bekerja mencari barang bukti. Berdasarkan hasil pemeriksaan, di tubuh Setianti terdapat luka di sekitar kepala. Menurut polisi, korban tewas akibat pukulan benda tumpul pada bagian belakang kepala korban.
Polisi kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Cipto Mangukusumo, Salemba, Jakarta Pusat. Sejumlah teman korban yang berada di lokasi juga dimintai keterangan. Orang-orang terdekat korban itu tak menduga nasib Setianti berakhir tragis.

Tak lebih dari sepekan, tersangka pembunuh Setianti yang diketahui bernama Dede Setiawan alias Fajar dibekuk. Tim Kejahatan dan Kekerasan Kepolisian Resor Metro Jakbar.
Fajar ditangkap saat bersembunyi di kediaman orangtuanya di Jalan Skip Mulawarman, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Belakangan diketahui, Fajar adalah perias kecantikan korban. Fajar belum lama bekerja untuk Setianti. Namun, diam-diam Fajar mengaku sakit hati karena korban ingkar janji.
Tak hanya kasus kekerasan yang mengakibatkan kematian, polisi juga menjerat tersangka dalam kasus perampokan. Sebab, barang berharga milik korban berupa telepon seluler merek Nokia dan BlackBerry, serta uang tunai Rp 1 juta turut dibawa kabur Fajar.

Kebejatan Seorang Kakek Memperkosa Cucunya Sendiri

Kondom Termahal Didunia Seharga 448 Juta