Seorang Pria Nyaris Tewas Dimassa Warga Akibat Memperkosa Bocah

TERNATE – Sungguh bejat perbuatan MY alias Mat. Meski tercatat sebagai warga yang baru menetap, Mat berani menodai bocah 6 tahun.

Wajar saja jika kemudian pemuda 21 tahun itu nyaris tewas dihajar massa gara-gara ketahuan menggagahi Bunga (bukan nama sebenarnya) salah satu desa di Halmahera.

Awalnnya, Mat menawari korban kelapa muda, Mat lalu mengajaknya ke kebun kelapa di sekitar pekarangan belakang rumah, kemarin. Alhasil, kegadisan bocah di bawah umur itu direnggutnya tanpa belas kasih.

Aksi Mat terbongkar setelah bocah tersebut berterus terang kepada ibunya kalau dia telah diperkosa. Pengakuan Bunga terang saja membuat heboh seisi rumah.

Ayah korban histeris dan langsung berlari ke jalan untuk mengejar pelaku yang kemudian diikuti warga. Jika saja aparat kepolisian terlambat mendatangi TKP, tentunya Mat sudah tewas dikeroyok warga yang emosional mengetahui aksi bejatnya itu.

“Meski belum ada bukti visum dari RS namun laporan keluarga tentang adanya bercak darah di bagian alat vitalnya sudah cukup untuk menjerat tersangka atas tindak perkosaan yang dilakukannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Halbar AKP Ronald Sumaia, Rabu (24/11/2010).

Polisi sempat kesulitan mengamankan pelaku hingga harus melepaskan tembakan peringatan melerai massa yang berang. Kini, pelaku dijebloskan ke sel tahanan Polres Halmahera Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

sumber: okzone

Tak perlu khawatir Virus McD Tak Mencuri "Password" Facebook

Aktor 'Ugly Betty' Tebas Leher Ibu, Sungguh Sadis