�September, Selalu Mengerikan Di Timur Tengah�

Kepala Shin Bet Israel Yuval Diskin, Rabu kemarin dilaporkan memperingatkan bahwa Hamas sama sekali tidak berniat menyetujui kesepakatan damai dengan Israel.
“Hamas tidak akan pernah mengubah ideologi atau kebijakan mereka, dan mereka pasti tidak akan pernah bermaksud untuk menyetujui apapun kesepakatan damai dengan Negara Israel,” kata Diskin saat pidato di Universitas Tel Aviv.
Menurut Diskin, jikapun Hamas ” setuju untuk gencatan senjata, itu hanya digunakan untuk membangun kekuatannya.”
Diskin juga berkomentar perjanjian rekonsiliasi Hamas-Fatah, dan menyatakan keraguan mengenai keaslian dari kesepakatan kedua kelompok yang saling berseberangan itu.
“Upacara penandatanganan di Kairo hanya sebuah pertunjukan, bukan realitas di lapangan,” kata Diskin. “Kami akan memeriksa rekonsiliasi tersebut dari waktu ke waktu.”
Diskin juga mengatakan dia sangat khawatir akan datangnya bulan September, ketika (Otoritas) Palestina akan mencari dukungan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk suatu pernyataan sepihak dari sebuah negara merdeka.
“September selalu menjadi bulan yang buruk di Timur Tengah. September dapat memicu kemerosotan, kecuali beberapa jenis pembangunan yang akan terjadi di sini,” kata Diskin. (sa/hrtz)
Sumber: http://www.eramuslim.com

"Perang Ini Hanya Bisa Dimenangkan Rakyat Afghanistan

Militer Amerika Selidiki Kasus Penarikan Massal Helm Cacat