Spesial Valentine Day – Kado Nakal Untuk Suami Tercinta

Saling bertukar kado menjadi ritual Valentine. Namun jika Anda ingin memberikan kado Valentine yang amat berkesan pada suami, kenapa tidak mencoba kado nakal ini. Lingerie, lingerie dan lingerie
Anda tidak terkejut bukan mengetahui betapa mudahnya menaikkan titik didih pria dengan sepotong lingerie seksi? Tentu ini hadiah Valentine juga buat wanita. Kejutkan pria Anda dengan muncul saat dia pulang kantor dengan lingerie seksi Anda yang paling baru. Kencan ke restoran mahal? Lupakan saja!

Foto Ilustrasi

Sarapan di tempat tidur
Tidak banyak pria yang menikmati sedikit waktu mahal di pagi hari sebelum ribet dengan urusan pekerjaan. Senangkan pasangan Anda dengan sarapan ringan di tempat tidur tepat saat membuka mata di pagi hari Valentine. Tentu, menyajikan sarapan dengan Anda memakai lingerie akan sangat lebih baik baginya.

Kejutan di tempat kerja
Ajak pasangan Anda keluar untuk kejutan makan siang. Sesesap minuman ringan, setangkup roti dan nikmati di taman. Tutup siang yang indah dengan sedikit ciuman di dalam mobil. Anda dapat mengejutkannya dengan memakai mantel tanpa baju dalam atau pakailah lingerie terbaru Anda. Pasti pasangan Anda tak akan sabar untuk segera pulang dan menghabiskan malam Valentine bersama Anda sebagai menu penutupnya.

Dasinya kejutan untuknyaTunggulah pasangan Anda dengan tidak menggunakan satu lembar pakaian pun kecuali dasi favorit pasangan Anda. Selanjutnya, terserah Anda dan pasangan.

Beri undian seksi
Buatlah sendiri undian berhadiah ‘aksi nakal’ seperti undian berhadiah ‘blow job of the month’, dan aksi nakal lain yang akan disukainya. Dan habiskan malam Valentine Anda dengan menjadi juara di setiap aksinya.

Aliran sesat Mirza Ghulam Ahmad "Sang Mesias"

Inilah 10 Jenis Mobil Tepat Untuk Lokasi Bercinta Dengan Pasangan Anda