Suarez Akan Bergabung ke Liverpool

Liverpool mengontrak striker dari Uruguay, Luis Suarez dari Ajax, senilai 22,6 juta pound (26,5 juta euro), Senin.

Suarez setuju dengan kontrak selama lima setengah tahun besama tim Merah itu setelah menjalani pemeriksaan medis beberapa jam sebelumnya, sebelum masa transfer Januari ditutup.

Pemain berusia 24 tahun itu akan mengenakan kaos dengan nomor tujuh yang menjadi nomor para pemain kondang di Liverpool, seperti sebelumnya dikenakan Kenny Dalglish, Kevin Keegan dan Peter Beardsley.
“Luis Suarez hari ini sudah menyelesaikan semua persaratan transfre dari Ajax ke Liverpool FC dan menandatangani kontrak lima setengah tahun, berarti ia berada di Anfield hingga 2016,” demikian pernyataan klub seperti disiarkan laman resmi Liverpool.

“Klub setuju dengan nilai transfer 26,5 juta euro dengan Ajax atas peman internasional dari Uruguay itu,” demikian dinyatakan.

Suarez, yang bermain cemerlang bersama Uruguay ketika mereka maju ke semi final Piala Dunia, kendati awan mendung bersama mereka ktika pada menit akhir ia memegang bola (handball) pada laga perempat final mawan Ghana sehingga tidak ada tim Afrika pada laga empat besar, tiba di Liverpool yang diasuh Dalglish.

Liverpool juga setuju untuk mengontrak striker Newcastle Andy Carroll dengan bayaran 35 juta pound.
Penandatanganan kontrak dengan Carroll, yang menunggu persetujuan pribadi, serta Suarez, sedikit melegakan pengurus klub itu setelah Fernando Torres beralih dengan bayaran 50 juta pound ke Chelsea.

sumber: antara

Casey Stoner Tampil Dengan Balutan Warna Honda

Di Jepang Seekor Anjing Dapat Mendeteksi Kanker Usus