Taylor Lautner Takut Sama Ulah Fans Fanatiknya

Menjadi selebritis dan punya banyak fans ternyata nggak selalu menyenangkan. Contohnya, cowok kelahiran 11 Februari 1992 ini yang sangat ketakutan terhadap ulah fans fanatiknya ketika syuting film lanjutan Twilight, Breaking Dawn di Brasil.

“Di Brasil, ratusan fans menyerbu hotel tempat aku dan Kristen Stewart menginap. Jadi kami harus bersembunyi di ruangan kecil selama 45 menit sambil menunggu tim SWAT datang. Lalu kami saling mengobrol satu sama lain, ‘Gimana, ya, kalau mereka berhasil masuk ruangan ini? Apa yang harus kita lakukan? Mereka pasti akan menghabisi kita!’, cerocos si keren ini tentang ulah yang mungkin dilakukan para fansnya. “Aku nggak bilang mereka aneh, mereka cuma sangat antusias dan berlebihan,” lanjutnya.

Bukan cuma di Brasil saja, pemain film Abduction ini juga sering mengalami kejadian yang kurang menyenangkan dari para fans. “Aku baru saja berkunjung ke Australia dan di sana ada event karpet merah. Ada sekitar 4000 penggemar di sana. Mereka ingin memegang tanganku dan minta tanda tangan. Salah satu dari mereka ada yang memiliki tato besar seperti serigala di tangan dan memintaku untuk tanda tangan di tatonya,” cerita Lautner.

Menghadapi ulah fans seperti itu, mantan Taylor Swift ini hanya bisa pasrah dan berusaha menikmati setiap kejadian yang ada. Wah, kasihan ya, Taylor!

Lady Gaga Merilis Album Baru 2011

Karya Unik Takashi Murakami Exhibition