Telkom Kejar Tambahan 1 Juta Pelanggan Speedy

Jakarta – Telkom terus berupaya melipatgandakan jumlah pelanggan akses internet Speedy dengan beragam upaya pemasaran agar bisa menjadikan pelanggan dari 1,7 juta di awal tahun menjadi 2,5 juta hingga 2,7 juta di akhir 2011 nanti.

“Secara nasional, Telkom masih sangat dominan di pasar internet cepat dengan menguasai sekitar 80% pangsa pasar dibandingkan dengan kompetitor lain,” papar Operation Vice President Public Relation Telkom, Agina Siti Fatimah, di Graha Citra Caraka Telkom, Jakarta, Selasa (19/4/2011).

Menurut Agina, berbagai inovasi dan pengembangan terus dilakukan terhadap produk Speedy, seperti peningkatan kualitas jaringan dan infrastruktur serta memperbanyak konten untuk memenuhi berbagai segmen pelanggan.

“Tidak hanya sisi kecepatan akses yang ditingkatkan, tetapi juga bandwidth. Misalnya, pelanggan Speedy dengan kecepatan akses 1 Mbps, infrastrukturnya harus lebih bagus dari sekarang sehingga akses internetnya bisa lebih nyaman,” ujarnya.

Ia menambahkan, masalah kualitas jaringan dan akses internet yang bagus membuat pelanggan lebih loyal untuk menggunakan Speedy.

“Saat ini, kapasitas jaringan Speedy mampu melayani 2,5 juta pelanggan dan masih akan terus ditingkatkan sesuai kebutuhan yang ada,” tambah Agina.

Untuk meningkatkan penetrasi pelanggan Speedy, Telkom pun menjalankan strategi bundling dengan produk-produk lainnya, seperti YesTV dari Telkom Vision dan telepon rumah, serta melalui penerapan skema tarif yang lebih menarik.

Kebodohan yang Ditunjukkan Dalam Iklan Gudang Garam Surya 12

Bos Ferrari Tuntut Peningkatan Performa